Ini Beda Ferguson, Mourinho dan Zidane Menurut Ronaldo

Berikut ini kata Ronaldo soal sosok tiga pelatih top yang pernah mengasuhnya

Suara.Com
Galih Priatmojo
Ini Beda Ferguson, Mourinho dan Zidane Menurut Ronaldo
Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo (kiri) berbicara dengan pelatihnya, Zinedine Zidane saat menghadapi Atletico Madrid di semifinal Liga Champions. JAVIER SORIANO / AFP

Suara.com - Cristiano Ronaldo bisa disebut sebagai salah satu pemain yang beruntung. Sepanjang kariernya, pemain berjuluk CR7 ini pernah merasakan dilatih tiga pelatih top dunia yakni Sir Alex Ferguson, Jose Mourinho, dan Zinedine Zidane. Mendapat segudang pengalaman bersama para pelatih hebat, Ronaldo beberkan perbedaan di antara ketiganya.

Ronaldo pernah berkerja sama dengan tiga pelatih di atas ketika bermain di Manchester United dan Real Madrid. Bersama tiga pelatih itu, pemain berusia 33 tahun ini dapat memenangkan sejumlah gelar Liga.

Bahkan Ronaldo juga mampu memenangkan gelar bergengsi Liga Champions ketika dilatih Sir Alex Ferguson di Mancheser United dan dilatih Zinedine Zidane di Real Madrid.

Baca Juga: Di Maria Ungkap Keinginannya untuk Bertahan di PSG

Lamanya kerja sama yang terjalin antara Ronaldo dan tiga pelatih itu membuatnya bisa memberikan perbedaan mengenai cara kerja pelatih Sir Alex Ferguson, Jose Mourinho, dan Zinedine Zidane.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini