Senin, 10 Desember 2018

Marko Simic: Persija Jangan Remehkan Mitra Kukar!

Persija akan menerima lawatan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (9/12/2018).

Suara.Com
Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Penyerang andalan Persija Jakarta, Marko Simic. [Dok. Persija Jakarta]
Penyerang andalan Persija Jakarta, Marko Simic. [Dok. Persija Jakarta]

Suara.com - Bomber andalan Persija Jakarta, Marko Simic berharap rekan-rekannya tidak menganggap enteng pertandingan di pekan pamungkas Liga 1 2018, di mana Tim Macan Kemayoran akan melawan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (9/12/2018).

Menurut Simic, Mitra Kukar bakal tampil habis-habisan lantaran Tim Naga Mekes tengah membutuhkan poin agar terhindar dari jerat degradasi.

Sama halnya dengan Mitra Kukar, Persija juga membutuhkan tiga poin untuk bisa mengamankan raihan gelar juara Liga 1 2018. 

Dengan menyisakan satu matchweek, Persija saat ini memimpin klasemen dengan keunggulan satu poin dari pesaing terdekat mereka, PSM Makassar.

Simic mengerti betul keinginan rekan-rekannya untuk bisa juara. Namun, ia mengingatkan agar Persija tidak memandang sebelah mata Mitra Kukar. 

"Kita semua tahu melawan tim dengan motivasi tinggi seperti Mitra Kukar tidak mudah. Kami harus tetap menaruh rasa hormat yang tinggi kepada mereka. Sebagai tim, kami akan mencoba kasih yang terbaik," tutur penyerang asal Kroasia tersebut di lapangan PS AU Halim Perdanakusuma, Kamis (6/12/2018).

Terkait persiapan yang telah dilakukannya, Simic mengaku sudah siap tempur. Pesepakbola berusia 30 tahun tersebut berjanji bakal memberikan yang terbaik di pertandingan nanti. 

"Bermain di SUGBK tentu sangat membuat kami bersemangat. Hingga saat ini kami coba memaksimalkan istirahat dan berlatih dengan baik sebagai persiapan untuk tampil di hadapan lebih dari 70 ribu orang nanti," ujar Simic.

"Untuk pertandingan nanti, saya pribadi cukup optimistis. Kami harus fokus untuk menyambut pertandingan nanti," pungkasnya. 

Sebagai informasi, di sisi lain PSM juga akan melakoni partai kandang di pekan pamungkas. Tim Juku Eja akan menerima lawatan PSMS Medan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.  

Infografis profil klub PSM Makassar dan Persija Jakarta
Infografis profil klub PSM Makassar dan Persija Jakarta
Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini