Senin, 10 Desember 2018

Messi dan Ronaldo Nonton Langsung Laga Superclasico di Bernabeu?

Ronaldo dan Messi punya kans untuk duduk berdampingan saat menyaksikan laga final Copa Libertadores 2018.

Suara.Com
Rully Fauzi
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Lionel Messi (kanan). [Ben STANSALL / AFP]
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Lionel Messi (kanan). [Ben STANSALL / AFP]

Suara.com - Sebuah momen yang langka dalam dunia sepakbola mungkin akan terjadi pada laga Superclasico antara River Plate vs Boca Juniors di leg kedua final Copa Libertadores 2018.

Ya, dua megabintang sepakbola dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo kemungkinan akan duduk berdampingan di tribun penonton untuk menyaksikan langsung laga sengit antara dua klub raksasa Argentina tersebut.

Berdasarkan kabar yang beredar, Messi dan Ronaldo diundang untuk menjadi tamu kehormatan dalam laga leg kedua final Copa Libertadores 2018 tersebut.

Sebagai informasi, laga leg kedua final ini seharusnya digelar di Estadio El Monumental pada Minggu (25/11/2018) lalu, dengan River bertindak sebagai tuan rumah. Ini setelah kedua tim bermain imbang 2-2 pada leg pertama di La Bombonera, saat Boca menjadi tuan rumah.

Akan tetapi, karena terjadinya kerusuhan yang diprakarsai oknum suporter River Plate, laga leg kedua di Buenos Aires tersebut pun urung dihelat. Laga pun akhirnya diputuskan digelar di luar Argentina.

Pertandingan leg kedua ini rencananya bakal dilangsungkan di Spanyol, tepatnya di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu.

Menjelang laga tersebut, Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) atas persetujuan CONMEBOL (Federasi Sepakbola Amerika Selatan) pun berencana untuk mengundang Messi dan Ronaldo sebagai tamu undangan, untuk menyaksikan langsung laga akbar ini. 

Seperti yang dilaporkan AS, Messi sendiri sudah memberikan konfirmasi akan memenuhi undangan tersebut untuk hadir di Bernabeu. Sementara Ronaldo, sang megabintang Juventus belum memberikan kepastian apakah akan hadir di markas mantan klubnya tersebut.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini