Selasa, 11 Desember 2018

Cetak Dua Gol bagi Real Madrid, Solari Akhirnya Puji Isco

"Saya senang untuk Isco," kata pelatih Real Madrid Santiago Solari.

Suara.Com
Reky Kalumata

Gelandang Real Madrid Isco dan pelatih Santiago Solari saat menghadapi Valencia di Santiago Bernabeu. OSCAR DEL POZO / AFP
Gelandang Real Madrid Isco dan pelatih Santiago Solari saat menghadapi Valencia di Santiago Bernabeu. OSCAR DEL POZO / AFP

Suara.com - Ketegangan antara pelatih Real Madrid, Santiago Solari dan pemainnnya, Isco tampaknya sudah mencair. Solari telah memasangnya sebagai starter dan memuji Isco setelah mencetak dua gol saat Madrid menang 6-1 atas Melilla di Copa del Rey.

Isco memang lebih banyak duduk di bangku cadangan sejak Solari menggantikan Julen Lopetegui sebagai pelatih Madrid. Bahkan, playmaker Spanyol ini tidak dibawa saat Madrid menang 2-0 atas tuan rumah AS di Liga Champions.

Hal itu memunculkan spekulasi bahwa ada hubungan yang tidak harmonis Solari dengan Isco. Namun Isco dimainkan sebagai starter saat leg kedua menghadapi tim divisi ketiga di Copa del rey, dimana Madrid sudah unggul 4-0 di leg pertama.

Pada laga di Santiago Bernabeu, Jumat (7/12/2018) dini hari WIB, Marco Asensio menyumbangkan dua gol di babak pertama, Isco juga membuat dua gol di babak kedua, dua gol lainnya masing- masing dicetak Javier Sanchez dan Vinicius Junior.

"Saya senang untuk Isco, saya sangat menyayangkan melewatkan satu peluang yang dimainkan di babak pertama, karena itu akan menjadi gol yang bagus," kata Solari.

"Saya juga sangat senang untuk Asensio, yang mencetak dua gol, dan untuk Vinicius atas gol lain yang dilakukan," kata pelatih Real Madrid ini.

"Pertandingan ini memungkinkan kami melihat banyak pemain yang baik dan berkomitmen," tambah Solari. "Kami solid dan bagus dalam menyerang. Melilla sangat bagus, pemimpin Segunda B."

"Saya senang dengan apa dilakukan para senior, pemain muda dari tim utama dan para pemain lokal yang memulai debutnya. Saya senang dengan debut [Alvaro] Fidalgo, Francisco Garcia dan gol dari Javi Sanchez," pungkas Solari. (Scoresway)

    Berita Terkait

    Terpopuler

    Terkini