Kamis, 13 Desember 2018

Bhayangkara FC Tetap Incar Kemenangan Lawan Bali United di Laga Terakhir

Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy mengejar posisi ketiga klasemen akhir Liga 1 2018

Suara.Com
Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy dalam jumpa pers jelang laga Liga 1 2018 kontra Sriwijaya FC [dok. Media Bhayangkara FC]
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy dalam jumpa pers jelang laga Liga 1 2018 kontra Sriwijaya FC [dok. Media Bhayangkara FC]

Suara.com - Bhayangkara FC akan melakoni laga pamungkas Liga 1 2018 melawan Bali United di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Sabtu (8/12/2018). Meski tidak berpengaruh apapun, Pelatih Bhayangkara Simon McMenemy tetap mengincar tiga poin.

McMenemy mengatakan skuat asuhannya bakal tetap tampil habis-habisan di laga tersebut. Tim berjuluk The Guardian itu ingin mengincar hasil terbaik untuk menutup kompetisi pada musim ini.

"Mungkin minggu ini banyak yang melihat laga Bhayangkara sudah tidak begitu penting lagi. Tapi, bagi kami masih penting karena ingin mengejar posisi tiga, ingin finis setinggi mungkin," kata Simon sehari jelang pertandingan.

"Kami akan profesional di laga besok. Meski liga habis kami tetap mau berjuang sampai menit akhir," tambah pelatih asal Skotlandia itu.

Persiapan yang dilakukan tim kepolisian itu diakui Simon sudah cukup matang. Eks juru taktik timnas Filipina itu menegaskan Muhammad Hargianto dan kawan-kawan siap tempur untuk laga besok.

"Saya memastikan anak-anak tetap akan berjuang keras, bekerja keras 100 persen agar bisa dapat tiga poin. Semoga besok dapat poin tiga," ia menambahkan.

Meski begitu, Simon sadar laga kontra Bali United tidak akan menarik seperti biasanya. Berbeda pada tiga pertemuan terakhir, keduanya bermain keras untuk saling mengalahkan.

"Pertemuan Bhayangkara dan Bali dari tiga pertemuan sebelumnya itu banyak yang dipertaruhkan seperti gelar juara atau kualifikasi AFC. Kalau besok mungkin motivasinya tidak sama seperti sebelumnya," ujarnya.

"Laga besok hanya untuk menjaga profesionalisme saja. Dan memastikan menyelesaikan laga terakhir di liga," pungkasnya.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini