Senin, 17 Desember 2018

Juventus Menang Tipis Atas Inter, Allegri: Tiga Poin yang Penting

Gol semata wayang Juventus atas Inter dicetak penyerang asal Kroasia, Mario Mandzukic.

Suara.Com
Rizki Nurmansyah
Ekspresi Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, saat memberikan arahan kepada para pemainnya kala menghadapi Inter Milan di Juventus Arena, Jumat (7/12/2018). [AFP/Marco Bertorello]
Ekspresi Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, saat memberikan arahan kepada para pemainnya kala menghadapi Inter Milan di Juventus Arena, Jumat (7/12/2018). [AFP/Marco Bertorello]

Suara.com - Pelatih Juventus memuji penampilan anak asuhnya saat memenangi Derby d'Italia atas Inter Milan, Sabtu (8/12/2018) dini hari WIB. Dalam laga yang berlangsung di Juventus Arena itu, Juventus menang tipis 1-0.

Juventus patut berterima kasih kepada strikernya, Mario Mandzukic, yang menjadi pahlawan kemenangan. Striker Kroasia ini menjebol gawang Inter lewat sundulan di menit ke-66, untuk menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada laga tersebut.

"Kami perlu tampil efektif dan tajam pada malam ini," kata Allegri setelah pertandingan seperti dikutip dari laman resmi Juventus.

"Inter membuat kami kerepotan dengan gelandang serang mereka," lanjut Allgeri.

Allegri menambahkan, kemenangan atas Inter sangat penting demi menjaga peluang Juventus kembali merebut scudetto Liga Italia pada musim ini.

"Kami tentu saja tidak boleh kalah. Di saat yang sama, kami perlu memberikan penampilan yang menitikberatkan konsentrasi dan fokus," tuturnya.

"Ini adalah tiga poin yang penting pada hari ini. Karena ini berarti kami satu kemenangan lebih dekat untuk mencapai tujuan kami di liga," tukas Allegri.

Hasil positif tersebut membawa Juventus tetap bertahan di puncak klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 43 poin, unggul 11 poin atas pesaing terdekatnya Napoli. Sedangkan Inter tertahan di peringkat ketiga dengan 29 poin.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini