Batal Hari Ini, Persija Kemungkinan Besar Diarak Akhir Pekan

Persija saat ini tengah sibuk mempersiapkan diri untuk berlaga di Piala Indonesia.

Suara.Com
Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Batal Hari Ini, Persija Kemungkinan Besar Diarak Akhir Pekan
Pemain Persija Jakarta berselebrasi usai keluar sebagai juara Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Suara.com - Menjuarai Liga 1 2018, Persija Jakarta harus menunda perayaan. Pasalnya, Macan Kemayoran harus fokus pada pertandingan Piala Indonesia yang akan digelar pada 12 Desember mendatang di Bali.

Sebelumnya, Gubernur Jakarta Anies Baswedan mengatakan perayaan juara Persija akan digelar hari ini, Senin (10/12/2018). Namun, Direktur Utama Persija Gede Widiade menyebut jika perayaan tersebut diundur.

Gede mengatakan kemungkinan besar parade juara tersebut akan digelar Sabtu (15/12/2018). Untuk saat ini, tim asuhan Stefano Cugurra Teco harus kembali fokus melakoni pertandingan.

"Untuk parade juara, Insya Allah Sabtu," kata Gede saat dihubungi wartawan, Senin (10/12/2018).

Diundurnya perayaan kemenangan Macan Kemayoran juga sudah sampai di telinga Anies Baswedan. Orang nomor satu di DKI Jakarta itu mengaku tidak keberatan jika perayaan akan digelar pada akhir pekan, tapi menurutnya hal itu belum final.

"Kalau info terakhir tadi pagi rencananya hari Sabtu, nanti biar dipastikan," ujar Anies Baswedan.

Persija menjadi jawara Liga 1 2018, setelah memuncaki klasemen dengan perolehan 62 poin dari 34 pertandingan. Hal itu dipastikan setelah mengalahkan Mitra Kukar 2-1 pada laga pamungkas Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (9/12/2018).

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini