Joe Gomez Resmi Perpanjang Masa Bakti di Liverpool

Gomez memang merupakan aset masa depan bagi Liverpool.

Suara.Com
Rully Fauzi
Joe Gomez Resmi Perpanjang Masa Bakti di Liverpool
Centre-back Liverpool, Joe Gomez. [FRANCK FIFE / AFP]

Suara.com - Bek serbabisa Liverpool, Joe Gomez telah resmi meneken kontrak baru berdurasi lima tahun dengan klub berjuluk The Reds tersebut. Hal ini dikonfirmasi laman resmi Liverpool.

Gomez, yang kini harus menepi selama enam pekan karena cedera kaki kiri, memang tampil impresif di musim 2018/2019 ini. Pemain berusia 21 tahun tersebut menjalin partnership yang solid bersama Virgil van Dijk di jantung pertahanan Liverpool.

Gomez total telah mencatatkan 18 penampilan di semua kompetisi untuk Liverpool musim ini. Sayangnya, pemain yang juga fasih bermain sebagai fullback itu mengalami cedera pergelangan kaki kiri saat berduel dengan bek Burnley, Ben Mee pada laga lanjutan Liga Inggris 2018/2019 tengah pekan lalu.

Walau demikian, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp serta manajemen klub rupanya memandang bek internasional Inggris itu sebagai aset penting untuk masa depan The Reds.

"Ada banyak saat-saat naik dan turun, tapi sekarang ini merupakan musim keempat saya (di Liverpool) dan setiap musim berbeda. Tentu saja, saya mengalami beberapa kekecewaan dalam perjalanan ini, namun itu semua merupakan bagian dari perjalanan saya, sesuatu yang saya cintai dan saya ambil semangatnya. Saya telah belajar banyak," ucap Gomez.

"Ada juga masa-masa indah di lapangan. Mudah-mudahan, hal itu dapat berlanjut. Saya belajar di bawah manajer dan staf kepelatihan yang hebat, dan memiliki semua peralatan untuk membuat saya tetap berkembang serta belajar. Saya tidak sabar untuk itu," imbuhnya.

Gomez, yang dibeli Liverpool dari Charlton Athletic pada musim panas 2015, merupakan penggawa The Reds teranyar yang meneken perpanjangan kontrak, menyusul langkah Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Jordan Henderson dalam beberapa bulan terakhir.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini