Solskjaer Tak Sabar Hadapi Paris Saint Germain di Liga Champions

Manajer sementara Manchester United sangat antusias menghadapi pemain bintang PSG

Suara.Com
Reky Kalumata
Solskjaer Tak Sabar Hadapi Paris Saint Germain di Liga Champions
Pelatih Molde FK, Ole Gunnar Solskjaer. [LINDSEY PARNABY / AFP]

Suara.com - Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sangat antusias untuk menghadapi Paris Saint Germain di babak 16 besar Liga Champions. Bagi Solksjaer, menghadapi PSG adalah sebuah kesempatan yang fantastis.

MU bertemu dengan PSG dari hasil undian babak 16 Liga Champions pada Senin kemarin atau 24 jam sebelum diumumkannya pemecatan Jose Mourinho. Namun sekarang menjadi tugas Solskjaer guna menghadapi PSG setelah ditunjuk sebagai manajer sementara MU.

Tentu saja ini menjadi laga berat karena PSG memiliki trio lini depan berbahaya yaitu Edinson Cavani, Kylian Mbappe dan Neymar Namun, Solskjaer sangat antusias dan tidak sabar untuk membawa MU menghadapi tim raksasa Prancis itu.

"Anda tahu, itu (undian) dilakukan pada Senin. Saya menontonnya, tidak tahu mengenai apa yang terjadi di sini (di Manchester)," ungkap Solskjaer kepada MUTV.

"Menghadapi PSG, itu adalah kesempatan yang fantastis. Itu adalah malam istimewa di Old Trafford, malam-malam penuh dengan lampu sorot, seperti yang selalu dibicarakan oleh manajer Alex Ferguson," lanjutnya.

"Mereka memiliki talenta top untuk menghadapi talenta besar kami. Pemain besar menghadapi tim yang memiliki Neymar, Mbappe dan Cavani, tipikal pemain seperti itulah. Ini akan menjadi malam saat Manchester United akan menyerang," kata Solskjaer.

Namun, sebelum menghadapi PSG, manajer asal Norwegia ini masih akan menghadapi beberapa laga Liga Inggris. Solskjaer pun akan berfokus membangun kerangka tim Setan Merah lebih dahulu sebelum menghadapi PSG.

"Saya tak sabar menunggu, tetapi kami punya banyak laga sebelum itu," ujar Solskjaer. "Kami ingin membangun pondasi sekarang dan pergi ke pertandingan melawan PSG dengan percaya diri. Jika kami bisa melakukannya maka bagus," pungkasnya.

Pada babak 16 besar Liga Champions nanti, Manchester United akan lebih menjadi tuan rumah menjamu PSG pada 12 Februari 2019, sebelum bertandang ke Paris pada 6 Maret. (Scoresway)

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini