Bos Persija Jakarta Isyaratkan Teco Bertahan

Disebutkan sang pelatih diminta kembali untuk uji coba dan evaluasi.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Adie Prasetyo Nugraha
Bos Persija Jakarta Isyaratkan Teco Bertahan
Stefano Cugurra Teco hadiri perayaan kemenangan Persija Jakarta di Balai Kota Jakarta, Sabtu (15/12/2018) [Suara.com/Arief Apriadi]

Suara.com - Bos Persija Jakarta, Gede Widiade mengisyaratkan pelatih Stefano Cugurra Teco akan bertahan pada musim depan. Itu karena Teco bakal kembali ke Persija untuk pertandingan uji coba pada 26 Januari 2019.

Sebagaimana diketahui, kontrak pelatih asal Brasil ini akan habis pada akhir Desember 2018. Jika kembali pada Januari, bukan tidak mungkin kontraknya telah diperpanjang.

Gede meminta kepada Teco untuk kembali pada 13 Januari 2018. Namun, Gede menyebut kembalinya sang pelatih adalah melakukan evaluasi selain beruji coba.

"Teco saya minta untuk melakukan evaluasi tim dan dia datang 13 Januari. Dia juga akan mempersiapkan diri untuk pertandingan uji coba 26 Januari 2019," kata Gede Widiade di Jakarta, Jumat (21/12/2018).

Ia menambahkan, pihaknya masih menunggu evaluasi dari Teco terkait kinerja tim selama satu musim. Dari situ Gede ingin mengetahui pemain yang layak dipertahankan atau tidak.

"Akan tetapi saya belum mendapatkan (evaluasi) karena Teco libur sampai 13 Januari. Saya minta dia untuk memberikan laporan siapa-siapa yang terpakai, siapa-siapa yang tidak terpakai kepada asisten pelatih (Mustaqim)," tambahnya.

Ismed Sofyan dan kawan-kawan akan kembali berkumpul pada 7 Januari 2019. Mereka akan mempersiapkan diri untuk pertandingan uji coba melawan timnas negara tetangga pada 26 Januari 2018.

Rencananya, pertandingan itu akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi. Namun, Gede masih belum mau membocorkan negara mana yang jadi lawan Persija.

"Kalau tidak ada halangan kami akan beruji coba dengan tim nasional negara tetangga. Salah satu dari negara ASEAN, nanti liat saja," pungkasnya.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini