Barcelona Umumkan Rekrut Todibo Bikin Presiden Klub Toulouse Geram

Barcelona telah mengumumkan bek muda Prancis itu akan bergabung di Camp Nou di akhir musim

Suara.Com
Reky Kalumata
Barcelona Umumkan Rekrut Todibo Bikin Presiden Klub Toulouse Geram
Bek Toulouse Jean-Clair Todibo merayakan golnya saaty menghadapi Rennes di Roazhon Park stadium. LOIC VENANCE / AFP

Suara.com - Presiden klub Toulouse Olivier Sadran mengecam sikap Barcelona atas perekrutan Jean-Clair Todibo. Sadran menyebut Barcelona arogan dan tidak bersikap seperti layaknya sebuah klub besar.

Barcelona telah melakukan pra kontrak dengan Todibo. Lewat situs resminya, Barcelona mengumumkan bahwa bek muda Prancis tersebut akan bergabung dengan mereka pada Juni nanti setelah kontraknya dengan Toulouse berakhir.

Todibo sudah tidak bermain untuk Toulouse sejak November lalu sejak menolak untuk memperpanjang kontraknya dengan mereka. Itu artinya, Barcelona mendapatkan pemain Prancis U-20 ini secara gratis karena dia telah menjadi agen bebas.

Meski tidak melanggar aturan FIFA, namun presiden klub, Sadran geram dengan tindakan Barcelona memboyong pemainnya tersebut karena merasa mereka masih bisa mempertahankan Todibo.

"Mereka tidak berperilaku seperti klub besar," katanya Sadran kepada L'Equipe. "Dan juga, ini luar biasa: mereka menyatakan pemain akan bersama mereka di bulan Juli, tapi saya tidak tahu, siapa yang tahu apa yang akan terjadi dalam enam bulan."

"Hidup bisa membuat kejutan pada Anda, bahkan yang paling tidak nyaman. Ini menunjukkan kesombongan mereka, itu menghina kehidupan untuk mengatakan apa yang akan kami akan lakukan."

"Dari sebuah klub besar, itu tidak sangat mulia, bahkan jika meski secara hukum mereka memiliki hak untuk melakukannya. Kami juga memiliki bagian dari tanggung jawab," pungkas Sadran. (Espnfc)

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini