Selasa, 22 Januari 2019

Bruno Matos yang Kian Kerasan di Persija Jakarta

Bruno sejatinya baru gabung dengan skuat Macan Kemayoran.

Suara.Com
Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Bruno Matos yang Kian Kerasan di Persija Jakarta
Gelandang serang anyar Persija Jakarta, Bruno Matos (mengenakan rompi) saat berlatih bersama skuat Macan Kemayoran. (dok. Media Persija).

Suara.com - Gelandang seranganyar Persija Jakarta , Bruno Matos mengakui tidak menemui kendala apapun soal adaptasi bersama klub barunya. Pemain asal Berasil berusia 28 tahun itu mengaku sejauh ini adaptasi berjalan mulus.

Sejak gabung Persija pada Sabtu (5/1/2019), Bruno yang merupakan eks penggawa klub Malaysia, PKNS FC tersebut kini sudah kian mengerti dengan rekan-rekan satu timnya yang lain. Terlebih ia telah menjalani latihan dengan skuat Persija sejak awal pekan ini. Bruno pun mengaku kian nyaman dan kerasan bersama Macan Kemayoran. 

"Tidak ada masalah soal adaptasi, rekan-rekan pemain maupun pelatih juga membantun. Mungkin hanya sedikit kelelahan, karena kemarin melakukan perjalanan panjang (dari Brasil). Tapi selain itu semua berjalan baik," ungkap Bruno.

Sebagaimana diketahui, pemain yang juga fasih bermain sebagai winger itu diproyeksikan untuk mengganti peran Renan Silva yang sudah dilepas Persija pada bursa transfer jelang musim 2019 ini. Bruno mendapatkan kontrak satu tahun dari Persija.

Sang pemain pun bertekad memberikan yang terbaik bersama klub barunya. Targetnya adalah membawa Persija mempertahankan gelar juara Liga 1 yang sukses diraih pada musim 2018 lalu.

"Sekali lagi seperti yang sudah saya bilang diawal, saya ingin bermain bagus untuk Persija. Terutama untuk Jakmania yang luar biasa, yang lebih fanatik dibandingkan suporter klub-klub saya sebelumnya," tutur Bruno. 

"Selain itu, saya juga ingin jadi pelayan baik untuk rekan-rekan saya di lapangan," pungkasnya. 

Bermain bersama PKNS di Liga Malaysia, Bruno Matos total membuat 13 gol dalam 19 penampilan selama musim 2018. Selain PKNS, ia juga pernah berkiprah di bersama klub top Serbia, Red Star Belgrade pada  2015-2016. Sebelum bermain di Malaysia, Bruno juga pernah merumput di Iran dan Bahrain.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini