Menang 9-0, Bek Manchester City: Kami Sebenarnya Ingin Dua Digit!

Zinchenko menyebut Manchester City sebenarnya ingin menang dengan skor lebih besar lagi pada laga semifinal Piala Liga Inggris dini hari tadi.

Suara.Com
Rully Fauzi
Menang 9-0, Bek Manchester City: Kami Sebenarnya Ingin Dua Digit!
Fullback Oleksandr Zinchenko (tengah belakang) merayakan gol Kyle Walker (tengah) ke gawang Burton Albion bersama para pemain Manchester City lainnya, pada laga leg pertama semifinal Piala Liga Inggris 2018/2019 di Etihad Stadium, Kamis (10/1/2019) dini hari WIB. [Paul ELLIS / AFP]

Suara.com - Fullback Manchester City, Oleksandr Zinchenko sesumbar jika timnya sebenarnya masih ingin menang lebih besar lagi, meski sukses unggul dengan skor super mencolok  9-0 atas klub League One Burton Albion pada laga leg pertama semifinal Piala Liga Inggris 2018/2019 di Etihad Stadium, Kamis (10/1/2019) dini hari WIB.

Zinchenko, yang ikut menyumbang satu gol pada laga dini hari tadi, menyatakan jika Man City sebenarnya mengincar kemenangan dengan memasukkan dua digit gol ke gawang Burton!

"Ini pertama kali saya bermain dalam kemenangan seperti ini," buka Zinchenko seperti dilansir laman resmi Man City.

"Kami mencetak banyak gol, tapi sejujurnya kami ingin lebih dan kami memang pantas menang dengan memasukkan 10 gol misalnya, karena kami bermain fantastis dan menciptakan begitu banyak peluang. Kami berharap bisa mencetak 10 gol, mungkin lain kali," sesumbar pemain internasional Ukraina itu.

"Saat half-time (di mana Man City unggul 4-0), manajer (Pep Guardiola) mengatakan hal yang sama, semangat yang sama dan apakah kami dapat mencetak lebih banyak gol," ungkapnya.

Zinchenko mencetak gol keempat yang berbau keberuntungan dalam kemenangan terbesar Man City dalam sebuah pertandingan sejak 1987 silam. Meski demikian, ia menampik anggapan jika golnya di laga dini hari tadi hanyalah kebetulan.

"Apakah gol saya sebuah umpan silang? Atau memang saya mengincarnya? Saya memang sengaja, jadi itu memang saya maksudkan seperti itu, saya pikir saya tidak bermaksud melakukan crossing. Tolong Anda respek sedikit," selorohnya sambil tertawa.

Sebagai informasi tambahan, akhir pekan lalu Man City juga sukses menang telak 7-0 atas klub Divisi Championship Rotherham pada laga putaran ketiga Piala FA, juga di Etihad.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini