Minggu, 20 Januari 2019

Milestone 100 Gol Sergio Ramos Warnai Kemenangan Real Madrid atas Leganes

Meski berposisi sebagai centre-back, Sergio Ramos sukses mencatatkan 100 gol sepanjang kariernya di semua ajang.

Suara.Com
Rully Fauzi
Milestone 100 Gol Sergio Ramos Warnai Kemenangan Real Madrid atas Leganes
Centre-back andalan sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos. [Giuseppe CACACE / AFP]

Suara.com - Kemenangan 3-0 Real Madrid atas tamunya, Leganes pada laga leg pertama babak 16 besar Copa del Rey 2018/2019, Kamis (10/1/2019) dini hari WIB, tentunya sangat berkesan bagi centre-back kawakan sekaligus kapten El Real, Sergio Ramos .

Ramos menyumbang satu gol pada laga di Santiago Bernabeu dini hari tadi, dan pemain berusia 32 tahun itu pun sukses mencatatkan milestone bergengsi.

Bagaimana tidak, Ramos yang gabung dengan Real Madrid dari Sevilla pada 2005 silamk, ini telah membukukan 100 gol sepanjang kariernya di semua kompetisi. Capaian ini terbilang fenomenal mengingat Ramos adalah seorang pemain belakang.

Dari 100 gol tersebut, 80 di antaranya ia kemas saat berseragam putih Real Madrid, 17 untuk Timnas Spanyol,  serta tiga sisanya saat masih membela panji Sevilla di awal kariernya. 

Pada musim 2018/2019 ini sendiri, Ramos telah mencetak tujuh gol dari 27 penampilan untuk Real Madrid di semua kompetisi, dalam musim yang terbilang sulit untuk El Real.

Gol Ramos di laga dini hari tadi sendiri diciptakan lewat tendangan penalti pada menit 44. Sementara dua gol Real Madrid lainnya dibukukan Lucas Vazquez dan Vinicius Junior.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini