Jum'at, 18 Januari 2019

Kepergok Pesan Tiket Menuju Turin, Ramsey Disebut Deal dengan Juventus

Juventus disebut selangkah lagi dapatkan Aaron Ramsey.

Suara.Com
Galih Priatmojo
Kepergok Pesan Tiket Menuju Turin, Ramsey Disebut Deal dengan Juventus
Gelandang Arsenal Aaron Ramsey (AFP/Ben STANSALL)

Suara.com - Juventus tampaknya selangkah lagi bakal mendapatkan gelandang Arsenal , Aaron Ramsey . Sky Italy, menyebut Ramsey bersama agennya diketahui sudah memesan tiket ke Turin.

Ramsey diduga akan berangkat setelah tanggal 16 Januari 2019, usai Juventus bertanding melawan AC Milan di Supercoppa Italia. Vecchia Signora menjadi pilihan utama pemain internasional Wales itu setelah kontraknya bersama Arsenal habis pada Juni 2019.

Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici mengakui bahwa pihak klub memang tertarik dengan Ramsey. Namun ia juga tak memungkiri jika ada klub lain yang juga tertarik dengan performa pemain 28 tahun itu.

Kabarnya, Ramsey akan diikat kontrak selama lima tahun dengan gaji mencapai 7,5 juta euro atau sekitar Rp 122 miliar per musim. Dengan besaran gaji itu, ia akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi kedua di Juventus setelah Cristiano Ronaldo.

Sementara itu, bergabungnya Ramsey ke dalam skuat Bianconeri dinilai pas. Pasalnya Ramsey diyakini cocok dengan skema permainan sang pelatih, Massimiliano Allegri.

''Orang-orang Britania menyebutnya pemain box-to-box. Dia bisa bermain di posisi berbeda sehingga cocok untuk Allegri,'' ungkap Emiliano Viviano, kiper Sporting Lisbon dan Italia yang pernah jadi rekan Ramsey di Arsenal.

"Ia (Ramsey) bisa bermain di depan lini pertahanan, sebagai gelandang sentral, atau sebagai seorang trequartista. Dia pemain komplet, dengan insting mencetak gol. Berkat dia, kami (Arsenal) menjuarai Piala FA," lanjutnya.  

Penulis: Rauhanda Riyantama

Sumber: Bolatimes.com

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini