Kamis, 24 Januari 2019

Soal Morata, Simeone Enggan Berkomentar Tapi Juga Tak Membantah

Nasib Morata hingga kini belum jelas.

Suara.Com
Syaiful Rachman
Soal Morata, Simeone Enggan Berkomentar Tapi Juga Tak Membantah
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone [AFP]

Suara.com - Kabar soal hengkangnya Alvaro Morata dari Stamford Bridge semakin kencang. Sejumlah klub kabarnya siap menampung mantan bomber Real Madrid itu, termasuk Atletico Madrid .

Namun, kabar soal kembalinya Morata ke La Liga enggan ditanggapi oleh pelatih Atletico Madrid Diego Simeone . Tapi, pelatih asal Argentina itu juga tidak membantah soal peluang timnya memboyong striker tim nasional Spanyol itu.

"Saya tidak ingin mengomentari soal pemain yang tidak bersama kami. Saya hanya bisa berkomentar soal pemain yang saya miliki," kata Simeone.

"Jadi saya tidak bisa mengkonfirmasi atau membantah kabar tersebut. Karena pelatih hanya bisa menunggu apa yang dilakukan (manajemen) klub," sambungnya.

Penyerang Chelsea, Alvaro Morata (tengah) terlihat tak terlalu gembira meski berhasil membobol gawang Vidi pada laga matchday 2 Grup L Liga Europa 2018/2019 di Stamford Bridge, Jumat (5/10/2018) dini hari WIB. [Ben STANSALL / AFP]
Penyerang Chelsea , Alvaro Morata (tengah) terlihat tak terlalu gembira meski berhasil membobol gawang Vidi pada laga matchday 2 Grup L Liga Europa 2018/2019 di Stamford Bridge, Jumat (5/10/2018) dini hari WIB. [Ben STANSALL / AFP]

"Ada pemain yang ingin mendapat kesempatan bermain, ada yang akan dilepas klub, dan ada pemain yang datang. Kita tunggu saja hingga 31 Januari."

Morata merapat ke Chelsea dari Real Madrid dengan nilai transfer sebesar 60 juta pound pada bulan Juli 2017. Namun Morata gagal memenuhi ekspektasi publik Stamford Bridge dengan hanya mengemas 16 gol sejak berseragam The Blues.

Selain Atletico Madrid, Sevilla menjadi klub La Liga lainnya yang juga mengincar Morata. Begitu pula dengan klub Serie A Italia, AC Milan, yang dikabarkan ingin menukar Morata dengan Gonzalo Higuain.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini