Minggu, 20 Januari 2019

Nasib Pemain Terbaik Liga 1 2018 di Persija Belum Jelas

Rohit Chand belum pasti memperkuat Persija Jakarta di musim 2019.

Suara.Com
Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Nasib Pemain Terbaik Liga 1 2018 di Persija Belum Jelas
Rohit Chand. [dok. Media Persija]

Suara.com - Status kontrak Rohit Chand dengan klubnya, Persija Jakarta hingga kini masih belum jelas. Diketahui belum ada tawaran kontrak baru untuk Rohit dari kubu Macan Kemayoran.

Rohit sendiri saat ini masih berada di negara asalnya, Nepal untuk menikmati liburan pasca rampungnya kompetisi Liga 1 2018. Belum diketahui juga kapan pemain terbaik Liga 1 2018 itu kembali ke Jakarta.

Namun agen Rohit, Ratna Mustika menyebutkan jika Persija memang berniat memperpanjang kontrak sang klien. Akan tetapi, belum diketahui kapan pastinya Rohit dan manajemen Persija bakal melakukan negosiasi kontrak. 

"Rohit saat ini masih berada di Nepal. Saya belum tahu kapan dia akan datang lagi ke Jakarta. Dia masih menikmati libur," kata Ratna Mustika di Jakarta, Kamis (10/1/2019).

"Sejauh ini belum ada hitam di atas putih antara Rohit dan Persija. Namun, Persija ingin mempertahankan Rohit, Itu niat merera," ungkap sang agen.

Sebelumnya, Direktur Utama Persija Gede Widiade juha mengakui belum melakukan pembicaraan dengan Rohit. Gede mengaku kesulitan berkomunikasi karena sang gelandang saat ini tengah berada di Pegunungan Himalaya dalam rangka berlibur. 

Sejauh ini, Persija sendiri telah mengumumkan dua rekrutan anyar untuk musim 2019, yakni winger Bruno Matos dan centre-back Ryuji Utomo.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini