Kamis, 24 Januari 2019

Sowan ke Markas Levante, Barcelona Tanpa Messi dan Suarez

Rotasi tampaknya akan dilakukan pelatih Barca, Ernesto Valverde pada laga Copa del Rey dini hari nanti.

Suara.Com
Rully Fauzi
Sowan ke Markas Levante, Barcelona Tanpa Messi dan Suarez
Megabintang sekaligus kapten Barcelona, Lionel Messi (kanan). [AFP/Oscar Del Pozo]

Suara.com - Duo megabintang Barcelona , Lionel Messi dan Luis Suarez dipastikan absen membela timnya untuk laga leg pertama babak 16 besar Copa del Rey 2018/2019 kontra tuan rumah Levante di Estadio Ciutat de Valencia, Jumat (11/1/2019) dini hari WIB nanti.

Hal ini dimuat di laman resmi Barcelona, Kamis (10/1/2019) WIB yang sekaligus menegaskan bahwa pelatih Blaugrana, Ernesto Valverde akan melakukan rotasi pemain yang cukup ekstrem pada laga dini hari nanti.

Barca, yang sukses menjuarai Copa del Rey dalam empat edisi terakhir, memang dihadapkan jadwal padat. Akhir pekan lalu, Messi dan Suarez tampil penuh selama 90 menit saat Barca meraih kemenangan sulit dengan skor tipis 2-1 di kandang Getafe pada lanjutan Liga Spanyol 2018/2019, di mana keduanya mencetak gol.

Sementara akhir pekan ini, Barca juga akan menerima lawatan Eibar di Camp Nou, juga dari pentas Liga Spanyol.

Untuk laga kontra Levante dini hari nanti, Jeison Murillo, bek yang dipinjam Barca dari Valencia di bursa transfer Januari 2019 ini, masuk dalam skuat. Murillo sendiri hanya menjadi pemain cadangan yang tidak terpakai saat Barca mengalahkan Getafe 2-1 akhir pekan lalu.

Munir El Haddadi adalah pemain lain yang bakal absen kontra Levante, setelah Valverde mengindikasikan bahwa sang penyerang, yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini, telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Barcelona.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini