Kamis, 17 Januari 2019

Djanur Sudah Punya Kerangka Pemain Persebaya Untuk Liga 1 2019

Persebaya masih belum mencapai kesepakatan dengan Osvaldo Ardiles Haay

Suara.Com
Reky Kalumata
Djanur Sudah Punya Kerangka Pemain Persebaya Untuk Liga 1 2019
Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman. (Suara.com/(Dimas Angga P)

Suara.com - Pelatih Persebaya Surabaya , Djajang Nurdjaman memberikan bocoran pada awak media jika dirinya sudah punya target pemain. Pria yang akrab disapa Djanur ini, mengatakan jika sudah ada kerangka tim untuk mengarungi Liga 1 2019 .

"Saya sudah membuat kerangka tim untuk mengarungi kompetisi mendatang. Saya membuat per posisi dua pemain. Sehingga jumlah bisa 23 atau 24," ujar Pelatih yang pernah membawa Persib Bandung juara Liga 1 2016, Kamis (10/1/2019).

Untuk skema, Persebaya tidak merubah banyak, beberapa pemain memang masih berada di Green Force. Sementara Persebaya masih menjajaki kesepakatan tentang perpanjangan kontrak dengan Osvaldo Ardiles Haay .

Osvaldo Haay adalah salah satu pemain prioritas bagi Persebaya melihat performanya pada musim lalu. Pemain asal Papua berusia 20 tahun itu menjadi pemain muda terbaik Liga 1 dan juga telah mencetak 10 gol bagi Persebaya.

Namun kesepakatan dengan pemain Osvaldo Ardiles Haay masih belum mendapatkan titik temu hingga sekarang. Meski masih berharap dapat mempertahankan Osvaldo namun Djanur tetap mengantisipasi jika tidak tercapai kesepakatan.

"Mayoritas adalah pemain tahun lalu, utamanya yang lokal. Kalau ada tambahan, jika kami tidak deal dengan Osvaldo, hanya menambah tiga-empat pemain lokal," pungkas Djajang Nurdjaman.

Kontributor : Dimas Angga Perkasa

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini