Selasa, 22 Januari 2019

Incaran PSG dan Barca Ini Pilih Bertahan di Ajax Hingga Akhir Musim

Frenkie de Jong tidak ingin meninggalkan Ajax Amsterdam pada Januari ini

Suara.Com
Reky Kalumata
Incaran PSG dan Barca Ini Pilih Bertahan di Ajax Hingga Akhir Musim
Gelandang Ajax Amsterdam Frenkie de Jong saat melakukan jumpa pers di Athena Olympic Stadium sebelum menghadapi AEK Athens di Liga Champions. ANGELOS TZORTZINIS / AFP

Suara.com - Paris Saint Germain dan Barcelona masih harus menunggu untuk bisa mendapatkan pemain buruannya di bursa transfer pemain Januari ini. Pasalnya, Frenkie de Jong mengatakan masih ingin bertahan di Ajax Amsterdam paling tidak sampai akhir musim 2018/2019.

Gelandang internasional Belanda berusia 21 tahun ini merupakan salah satu talenta yang menjadi perhatian di Eropa. PSG, Barcelona dan Manchester City adalah klub yang dikabarkan mencoba mendapatkan tanda tangan De Jong.

Sementara Barcelona dikabarkan berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan De Jong. Namun semua klub tampaknya masih harus bersabar karena De Jong belum ingin meninggalkan Amsterdam pada Januari ini.

"Saya tentu tidak akan meninggalkan (Ajax Amsterdam) di musim dingin ini," kata De Jong dalam wawancara lewat akun Twitter Ajax. "Saya 100 persen tetap tinggal (di Amsterdam) sampai musim panas nanti."

"Saya tidak tahu apa yang dilakukan pemain lain, tetapi secara pribadi saya akan suka jika seluruh skuat masih tetap bersama. Kami memiliki paruh pertama yang cukup baik untuk musim ini."

"Suasana di kelompok sangat bagus dan kami memiliki banyak kualitas - jadi saya akan kecewa jika para pemain pergi," pungkas De Jong. (Scoresway)

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini