Madura United Resmi Datangkan Jaimerson Xavier dari Persija

Hal ini memang mengejutkan, mengingat bek asal Brasil ini merupakan salah satu faktor kunci Persija menjuarai Liga 1 2018.

Suara.Com
Rully Fauzi
Madura United Resmi Datangkan Jaimerson Xavier dari Persija
Bek anyar Madura United, Jaimerson Xavier saat masih memperkuat Persija Jakarta di Liga 1 2018. [dok. Media Persija]

Suara.com - Bursa transfer jelang Liga 1 musim kompetisi 2019 kian memanas. Madura United sukses mendatangkan bek tengah asal Brasil, Jaimerson Xavier dari Persija. Hal ini terbilang mengejutkan mengingat Jaimerson adalah salah satu faktor kunci Persija menjuarai Liga 1 2018.

"Jaimerson resmi bergabung dengan Madura United per 10 Januari kemarin," ungkap Manajer Madura United, Haruna Soemitro seperti dilansir ANTARA.

Jaimerson akhirnya bergabung bersama Madura United setelah pembicaraan kontrak baru sang bek dengan Persija mandek.

Menurut Haruna, Jaimerson akan mengenakan nomor punggung lima di Madura United. Musim lalu, nomor punggung lima di skuat Laskar Sape Kerrap -julukan Madura United- digunakan oleh Munhar.

"Di musim ini (2019), nomor punggung lima dipakai Jaimerson, dan Munhar menggunakan nomor punggung lain," beber Soemitro.

Haruna lebih lanjut menjelaskan, kesepakan dengan Jaimerson ini juga menjadikan Madura United hanya menyisakan satu slot lagi untuk pemain asing yang diproyeksikan untuk posisi striker.

"Dengan selesainya proses penandatangan kontrak dengan Jaimerson ini, maka rekrutmen pemain Madura United sudah hampir selesai," tukas Soemitro.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini