Persebaya Rekrut Mantan Pelatih PS Tira, Djanur: Mudah-mudahan Tak Salah

Mantan pelatih PS Tira akan menjadi pelatih fisik penggawa Bajol Ijo.

Suara.Com
Syaiful Rachman
Persebaya Rekrut Mantan Pelatih PS Tira, Djanur: Mudah-mudahan Tak Salah
Pelatih baru Persebaya Surabaya Djajang Nurjaman (tengah) memimpin latihan anak didiknya di Lapangan Persebaya, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (5/9). Djajang Nurjaman dikontrak Persebaya Surabaya selama sisa musim Liga 1 Indonesia. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

Suara.com - Gagal merekrut Andik Vermansah dan Evan Dimas, Pelatih Persebaya Surabaya Djajang Nurdjaman akan penuhi tiga slot pemain asing dan satu pemain Asia untuk gelaran Liga 1 2019.

Lelaki yang akrab disapa Djanur optimistis bisa mendapatkan pemain-pemain incarannya untuk memperkuat Persebaya di Liga 1 2019.

"Untuk pemain asing, kami akan mengisi semua slot yang ada. Kalau regulasinya 3+1, kami akan isi semua. Pemain seperti apa? Tentunya yang sesuai dengan kriteria permainan kami. Sudah ada. Tetapi kami tidak mau terburu-buru. Kami mau menunggu regulasi nanti seperti apa. Walaupun sudah ada incaran, tetapi belum bisa kami sampaikan," ujar Djanur, saat ditemui di lapangan bola Polda Jatim, Jum'at (11/1/2019).

Sementara, OK Jhon mendapat angin segar dari Djanur, karena dirinya masih terdaftar di skema yang sudah disusun oleh mantan pelatih PSMS Medan tersebut.

"OK John sampai hari ini masih ada dalam skema saya. Karena dia pemain lokal. Sekarang masih negosiasi," imbuh Djanur.

Pelatih PS TNI Rudy Eka Priyambada. (suara.com/Adie Prasetyo)
Pelatih PS TNI Rudy Eka Priyambada. (suara.com/Adie Prasetyo)

Selain itu, Persebaya juga merekrut mantan pelatih PS Tira, Rudy Eka Priambada, sebagai pelatih fisik. Perekrutan Rudy dipastikan tidak akan menimbulkan bentrok dari sisi tugas pelatih kepala, mengingat Djajang dan Rudy mengantongi lisensi kepelatihan yang sama.

"Mudah-mudahan kami tidak salah merekrut Rudy. Dia sama-sama kursus Pro AFC dengan saya. Sebagai anak muda, dia pelatih yang enerjik. Pelatih yang terus menggali ilmu sepak bola modern. Pengalamannya pun cukup. Sebagai pelatih kepala dia pernah lakukan di Bahrain dan kemarin di PS TIRA," kata Djanur.

"Kebetulan dia bersedia menjadi pelatih fisik di sini. Jadi kenapa tidak. Pengalamannya cukup banyak dan dia pernah bertindak sebagai pelatih fisik. Jadi bukan hal baru baginya." (Dimas Angga P)

Kontributor : Dimas Angga Perkasa

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini