Minggu, 20 Januari 2019

Belum Capai Kesepakatan, Icardi Berpeluang Tinggalkan Inter Milan

Pihak pemain belum menerima proposal yang memuaskan dari Inter Milan

Suara.Com
Reky Kalumata
Belum Capai Kesepakatan, Icardi Berpeluang Tinggalkan Inter Milan
Reaksi bomber Inter Milan Mauro Icardi setelah timnya dikalahkan Barcelona di penyisihan Grup B Liga Champions yang berlangsung di Camp Nou, Kamis (25/10/2018) [AFP]

Suara.com - Spekulasi masa depan Mauro Icardi bersama Inter Milan semakin kencang. Bintang asal Argentina ini berpeluang untuk berganti klub setelah negosiasi perpanjang kontraknya bersama I Nerazzurri tidak berjalan mulus.

Icardi masih tertarik untuk memperpanjang kontraknya bersama Inter Milan. Namun, agen dan sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara menyebut bahwa kliennya belum mendapatkan kesepakatan mengenai angka.

"Saat ini, kami jauh dari mencapai kesepakatan. Angka-angka yang dibicarakan di Italia tidak benar dan kami belum menerima proposal yang memuaskan dari Inter Milan," kata Wanda Nara kepada Diario AS.

"Saya tidak akan menyangkal bahwa kami dapat mencapai kesepakatan, tetapi saat ini kami sangat berjauhan. Tidaklah logis untuk memperbarui kontrak Mauro dengan jumlah yang saat ini dia hasilkan," lanjutnya.

Jika Icardi gagal mencapai kesepakatan untuk bertahan di Inter, kabarnya dua klub terbesar di Spanyol telah tertarik untuk memboyongnya. Wanda Nara mengungkapkan bahwa dua klub Spanyol tersebut adalah Real Madrid dan Barcelona.

"Kami percaya Mauro lebih berharga dari itu. Ada beberapa klub yang sangat penting yang tertarik untuk mengontraknya," pungkas Wanda Nara.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini