Minggu, 20 Januari 2019

Bayern Munich Minati Callum Hudson-Odoi, Maurizio Sarri Geram

Klub Bundesliga ini menyatakan tertarik memboyong winger Chelsea ini

Suara.Com
Reky Kalumata
Bayern Munich Minati Callum Hudson-Odoi, Maurizio Sarri Geram
Manajer Chelsea Maurizio Sarri memberikan instruksi kepada pemainnya saat menghadapi Southampton di Stamford Bridge. Ben STANSALL / AFP

Suara.com - Manajer Chelsea , Maurizio Sarri geram dengan sikap Bayern Munich . Sarri mengkritik Bayern Munich karena telah melontarkan keinginannya untuk memboyong winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi .

Bayern Munich dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 35 juta poundsterling untuk mendapatkan pemain berusia 18 tahun itu. Direktur Sport Hasan Salihamidzic mengkonfirmasikan bahwa klub Jerman ini sangat ingin mendapatkan Hudson-Odoi.

Sementara Hudson-Odoi masih terikat kontrak selama 18 bulan lagi dengan Chelsea. Tentu saja pernyataan yang dilontarkan oleh pihak klub Bayern Munich tersebut membuat manajer Chelsea geram.

"Ini tidak profesional, karena mereka membicarakan mengenai pemain yang masih terikat kontrak dengan Chelsea," kata Sarri seperti dilansir Bbc. "Jadi, saya rasa mereka tidak menghormati klub kami."

Sementara Chelsea telah menawarkan Hudson-Odoi kontrak baru. Sarri mengatakan bahwa dia ingin menandatangani dua pemain pada Januari dan menegaskan bahwa dia ingin pemain mudanya itu tetap di Stamford Bridge.

"Kami sangat senang dengan pemain ini karena dia terus membaik. Dia banyak berkembang dalam fase pertahanan. Sekarang, dia perlu meningkatkan dalam melakukan beberapa gerakan tanpa bola," ungkap Sarri.

"Dia bekerja sangat baik dan saya ingin memilikinya di masa depan," pungkas manajer Chelsea ini.

Hudson-Odoi baru dalam dua pertandingan terakhir yaitu di Piala FA dan Piala Liga Inggris. Ia menyumbang dua assist untuk gol-gol Alvaro Morata dalam pertandingan melawan Nottingham Forest di Piala FA.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini