Tundukkan Bologna dengan Tim Lapis Kedua di Coppa Italia, Allegri Semringah

Juventus menang 2-0 di Renato Dall'Ara pada laga babak 16 besar Coppa Italia 2018/2019 dini hari tadi.

Suara.Com
Rully Fauzi
Tundukkan Bologna dengan Tim Lapis Kedua di Coppa Italia, Allegri Semringah
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. [Marco BERTORELLO / AFP]

Suara.com - Juventus tanpa kesulitan berarti berhasil menekuk Bologna 2-0 di Stadio Renato Dall'Ara, pada laga babak 16 besar Coppa Italia 2018/2019, Minggu (13/1/2019) dini hari WIB.

Kemenangan yang membawa Juventus melenggang ke babak perempatfinal ini membuat sang pelatih, Massimiliano Allegri semringah. Allegri mengaku puas dengan performa para pemain yang tampil di laga dini hari tadi, di mana Juventus bisa dibilang turun dengan tim lapis kedua.

Nama-nama macam Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala dan Alex Sandro baru tampil di babak kedua, sementara Blaise Matuidi, Juan Cuadrado, Rodrigo Bentancur dan Mario Mandzukic bahkan tak dimainkan sama sekali melawan Bologna.

Federico Bernardeschi dan Moise Kean tampil apik dengan masing-masing mencetak gol untuk membawa Juventus mengalahkan tuan rumah. Sementara itu, fullback kiri Leonardo Spinazzola melakoni debut yang cukup impresif untuk Juventus. 

"Saya puas dengan kelolosan (ke babak delapan besar Coppa Italia 2018/2019) ini. Jelas tidak mudah meraih kemenangan di Bologna, yang juga jadi partai perdana kami usai jeda libur musim dingin," buka Allegri sebagaimana dilansir Rai Sport.

"Saya juga senang dengan performa beberapa pemain kami, yang memiliki menit bermain minim musim ini. Bernardeschi contohnya, dia sudah kembali, baik secara fisik maupun psikologis usai sempat cedera. Dengan Mario Mandzukic yang harus masuk ruang perawatan (tengah cedera), perannya jadi semakin penting," celoteh pelatih berusia 51 tahun itu.

"Kemudian ada Kean. Dia masih muda dan butuh ruang untuk terus berkembang, tapi sudah melakukan hal yang bagus di laga ini. Ada pula Spinazzola yang menampilkan performa bagus, setelah mengalami cedera panjang," sanjungnya.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini