Kamis, 24 Januari 2019

Madura United Resmi Tunjuk Dejan Antonic sebagai Pelatih Anyar

Hal ini dikonfirmasi Madura United via laman resmi mereka.

Suara.Com
Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Madura United Resmi Tunjuk Dejan Antonic sebagai Pelatih Anyar
Pelatih baru Madura United, Dejan Antonic (kiri) bersama direktur tim Ziaul Haq. [Suara.com / Dimas ANGGA P]

Suara.com - Teka-teki terkait siapa sosok pelatih anyar Madura United akhirnya terjawab sudah. Adalah Dejan Antonic yang akan menukangi skuat Laskar Sape Kerrab pada musim 2019.

Sebelumnya pada Liga 1 2018, Dejan membesut Borneo FC. Pelatih asal Serbia berusia 49 tahun itu membawa tim berjuluk Pesut Etam finis di urutan tujuh klasemen kompetisi.

Madura United sendiri mengonfirmasi bergabungnya Dejan melalui via Instagram resmi meraka. Namun, belum diketahui berapa lama durasi kontrak Dejan bersama Laskar Sape Kerrab. 

"Dejan Antonic resmi diperkenalkan sebagai pelatih Madura United hari ini. Perkenalan ini juga sebagai penegasan bahwa latihan perdana Madura United akan dimulai pada 15 Januari besok lusa," tulis akun @maduraunited.fc

Sementara itu, Dejan sendiri yakin bisa membuat Madura United tampil perkasa di Liga 1 musim kompetisi 2019. Paling tidak, memperbaiki posisi yang pada musim lalu hanya bisa finis di urutan kedelapan. 

"Saya datang ke tim ini karena punya optimisme bisa membawa tim ini lebih baik dari sebelumnya," sesumbar sang juru taktik.

Sebagaimana diketahui, Madura United sendiri cukup menggeliat di bursa transfer jelang musim 2019. Mereka telah mendatangkan sejumlah pemain ternama, sebut saja Andik Vermansah, Muhammad Ridho, dan Jaimerson Xavier.

Kontributor : Aminuddin

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini