Resmi! Persib Datangkan 3 Pemain Sekaligus dari PSMS Medan

PSMS Medan sendiri memang harus turun kasta ke Liga 2 pada musim 2019.

Suara.Com
Rully Fauzi
Resmi! Persib Datangkan 3 Pemain Sekaligus dari PSMS Medan
Pelatih kepala Persib, Miljan Radovic (kiri) dan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono (tengah) saat menggelar jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jawa Barat, Minggu (13/1/2019). [Suara.com/Aminuddin]

Suara.com - Persib terus menggeliat di bursa transfer jelang Liga 1 musim kompetisi 2019. Teraktual, Maung Bandung -julukan Persib- mengonfirmasi perekrutan tiga pemain sekaligus dari PSMS Medan, yakni Frets Butuan, Abdul Aziz dan Erwin Ramdani.

Sebagai informasi, PSMS sendiri memang harus turun kasta bermain di Liga 2 pada musim 2019, pasca musim lalu finis di peringkat buncit klasemen Liga 1.

"Kami memastikan transfer tiga pemain PSMS. Pertama adalah Frets Butuan, kedua Erwin Ramdani dan ketiga adalah Abdul Aziz," ungkap Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jawa Barat, Minggu (13/1/2019).

Ketiga pemain muda ini sendiri dikontrak Persib dengan durasi dua tahun. Menurut Kuswara, manajemen Persib sudah tidak meragukan lagi rekam jejak Frets, Abdul dan Erwin.

Menurutnya, perekrutan pemain anyar ini berlandaskan rekomendasi dari pelatih anyar Persib, Miljan Radovic yang kemudian disetujui oleh manajemen Maung Bandung.

"Ini sudah ada rekomendasi dari head coach dan manajemen tinggal menindaklanjuti. Para pemain lainnya (di skuat Persib) sampai saat ini tidak ada perubahan, dalam arti semuanya masih terikat kontrak," beber Kuswara.

Kuswara pun mengatakan, Persib masih berpeluang menambah satu pemain asing dari Asia pada bursa transfer ini. Namun, dia masih mengunci rapat ihwal siapa pemain asing yang akan didatangkan tersebut.

"Untuk slot Asia ini yang sedang kami matangkan, ini nanti akan menyusul. Sosoknya siapa? Nanti akan kami umumkan. Termasuk ada pemain lokal tambahan tapi belum bisa kami sampaikan secara etika karena masih ada kontrak dengan tim lain," tandasnya. (Aminuddin)

Kontributor : Aminuddin

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini