Kamis, 17 Januari 2019

Bhayangkara FC Pulangkan Marinus Wanewar ke Persipura

Hal ini dikonfirmasi direktur teknik Bhayangkara FC, Yeyen Tumena.

Suara.Com
Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Bhayangkara FC Pulangkan Marinus Wanewar ke Persipura
Marinus Wanewar (kiri) saat memperkuat Timnas Indonesia U-22. [PSSI.org]

Suara.com - Direktur teknik Bhayangkara FC , Yeyen Tumena memastikan timnya akan memulangkan penyerang pinjaman Marinus Wanewar ke klub asalnya, yaitu Persipura pada bursa transfer jelang musim kompetisi 2019 ini. Marinus dipastikan takkan memperkuat Bhayangkara FC di Liga 1 2019. 

Sebagai informasi, Marinus dipinjam Bhayangkara FC sejak awal musim 2018. Tampil sebanyak 18 pertandingan musim lalu, penyerang Timnas Indonesia U-22 itu total hanya mencetak tiga gol untuk The Guardian -julukan Bhayangkara FC.. 

Selain Marinus, Bhayangkara FC juga memulangkan pemain pinjaman lainnya, yakni Danny Saputra ke Persija Jakarta.

"Marinus sudah kami kembalikan karena status dia adalah kami pinjam dari Persipura. Semua pemain pinjaman sudah kami kembalikan," ungkap Yeyen saat dihubungi awak media, Minggu (13/1/2019).

"Danny juga kami pulangkan. Kemarin kami pinjam dari Persija karena stok bek kiri kami sangat langka musim lalu," tambah eks pemain Timnas Indonesia yang juga aktif sebagai pandit di beIN Sports Indonesia tersebut. 

Bhayangkara FC sendiri hingga kini masih belum mengumumkan sosok pelatih anyar mereka untuk mengarungi musim kompetisi 2019, setelah Simon McMenemy hengkang untuk menukangi timnas senior Indonesia.

Beberapa nama juru taktik sudah dikaitkan dengan The Guardian. Salah satunya adalah mantan pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini