Selasa, 22 Januari 2019

Jadwal Liga 1 2019 Belum Jelas, Pelatih Anyar Madura United: Nggak Heran!

Dejan Antonic angkat bicara soal jadwal kick-off Liga 1 2019 yang belum jelas hingga kini.

Suara.Com
Rully Fauzi
Jadwal Liga 1 2019 Belum Jelas, Pelatih Anyar Madura United: Nggak Heran!
Pelatih anyar Madura United, Dejan Antonic (kiri). [Suara.com / Dimas ANGGA P]

Suara.com - Pelatih baru Madura United , Dejan Antonic mengaku tak heran dengan ketidakpastian jadwal kompetisi top-flight di Indonesia. Ya, ketika ditanya soal belum jelasnya kapan kick-off Liga 1 2019 , mantan pelatih Borneo FC itu hanya berseloroh, "sudah biasa".

Dejan pun hanya bisa pasrah terkait hal ini. Dia pun menunggu jadwal resmi yang akan diumumkan PSSI saat kongres tahunan di Bali, 20 Januari mendatang.

Menurut pelatih 49 tahun berkebangsaan Serbia tersebut, ketidakjelasan jadwal kompetisi di Liga 1  membuatnya kesulitan menyusun jadwal latihan. Terlebih Madura United juga akan bermain di lanjutan Piala Indonesia 2018, yang memasuki babak 32 besar.

"Jadwal tidak jelas? Hal tersebut sudah biasa di Indonesia, tapi kita akan secara internal akan coba atur supaya persiapan tetap baik," ujar Dejan saat ditemui di salah satu rumah makan di Surabaya, tak lama setelah penunjukkan dirinya sebagai pelatih anyar Madura United, Minggu (13/1/2019).

Namun terkait hal ini, Dejan rupanya tak mau ambil pusing. Ia hanya fokus agar Madura United bisa melakoni pre-season secara maksimal.

"Kita akan mulai uji coba, dan kita adakan setelah Piala Indonesia, pasti siapkan pre-season. Semua uji coba, agar nanti kita siap jalani semua kompetisi," imbuhnya.

Saat ditanya soal target bersama Madura United di musim 2019, Dejan mengaku lebih berkosentrasi pada liga, meskipun banyak kompetisi lainnya.

"Kita harus lakukan persiapan, dan kita harus siap untuk liga, tapi waktunya cukup dekat. Pastinya kita akan berbicara dengan manajemen untuk bahas baiknya bagaimana. Tapi saya pribadi, ya liga yang utama," pungkasnya.

Kontributor : Dimas Angga Perkasa

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini