Ceballos Selamatkan Muka Real Madrid di Kandang Betis

Real Madrid baru bisa mencetak gol kemenangan pada menit 88.

Suara.Com
Liberty Jemadu
Ceballos Selamatkan Muka Real Madrid di Kandang Betis
Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos (kiri) merayakan golnya ke gawang Real Betis di lanjutan kompetisi La Liga, Minggu (13/1). [AFP/Cristian Quicler]

Suara.com - Real Madrid harus bersusah payah dan menunggu hingga laga nyaris berakhir untuk merebut tiga poin dari tuan rumah Real Betis di lanjutan kompetis La Liga, Minggu (13/1/2019).

Bermain di Stadion Benito Villamarin, Madrid berhasil menang dengan skor 1-2 atas Betis. Meski demikian, gol kemenangan yang dicetak pemain muda Dani Ceballos, baru tercipta di penghujung laga.

Berkat kemenangan itu Madrid kini duduk di urutan empat klasemen sementara La Liga, dengan mengoleksi 33 poin dari 19 pertandingan, terpaut 10 angka dari rival abadinya, Barcelona yang berkuasa di puncak.

Adapun di laga ini, Madrid berhasil unggul lebih dulu pada menit 13. Gol pembuka Madrid di laga itu dicetak oleh gelandang Luka Modric lewat tembakan keras dari luar kotak penalti.

Gol Modric itu bertahan hingga babak pertama usai.

Tertinggal 0-1 di babak pertama, Betis tampil lebih menekan di babak kedua dan nyaris mengurung pertahanan tim tamu. Alhasil pada menit 67, Sergio Canales berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Skor imbang, Madrid kini bermain lebih menyerang untuk mencuri tiga angka. Dan tepat pada menit 88, dua menit jelang waktu normal berakhir, Ceballos mencetak gol kemenangan timnya lewat tendangan bebas.

Hingga laga berakhir, skor 1-2 untuk Real Madrid tidak berubah.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini