Semen Padang Resmi Datangkan Teja Paku Alam dan Muhammad Rifqi

Semen Padang akan mentas di Liga 1 2019 sebagai tim promosi.

Suara.Com
Rully Fauzi
Semen Padang Resmi Datangkan Teja Paku Alam dan Muhammad Rifqi
Kiper anyar Semen Padang, Teja Paku Alam (kanan) [Twitter resmi Semen Padang]

Suara.com - Klub Semen Padang yang akan mentas di Liga 1 2019 sebagai tim promosi, resmi mendatangkan dua pemain baru pada bursa transfer ini.

Dikonfirmasi Twitter resmi klub, Semen Padang berhasil menggaet mantan penjaga gawang Sriwijaya FC, Teja Paku Alam serta eks penggawa Barito Putra, Muhammad Rifqi untuk memperkuat skuat yang akan berkompetisi di Piala Indonesia serta Liga 1 2019.

Manajer Semen Padang, Win Bernadino di Padang, Senin (14/1/2019) mengatakan jika kedua pemain tersebut sudah langsung bergabung dengan tim pada hari ini. Keduanya pun langsung menempati mess pemain yang telah dipersiapkan sejak jauh-jauh hari.

"Keduanya masih dalam status pra-kontrak dan selanjutnya akan melakukan tes medis," ungkap Win seperti dimuat ANTARA.

Win mengatakan, baik Teja Paku Alam maupun Muhammad Rifqi direkrut setelah urusan dengan klub lama mereka masing-masing selesai. Hal ini bertujuan agar tidak terjadi permasalahan.

"Mereka berdua akan bergabung langsung dengan tim untuk menjalani latihan pada Selasa( 15/1/2019) pagi di Stadion Haji Agus Salim. Keduanya akan menambah kekuatan di lini pertahanan tim Kabau Sirah (julukan Semen Padang)," kata Win.

Sebelumnya, Semen Padang sendiri telah mendatangkan dua pemain baru, yakni Syaiful Indra Cahya yang sebelumnya memperkuat Bali United dan pemain berkebangsaan Uzbekistan, Shukurali Pulatov.

Seperti diketahui, Semen Padang sebelumnya mempertahankan 17 pemain yang berhasil membawa mereka promosi dari Liga 2 musim lalu ke Liga 1 2019. Namun, manajemen tim melepas sembilan pemain yang membela Kabau Sirah di Liga 2 2018.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini