Kamis, 24 Januari 2019

Pelatih Semen Padang Fokus Perbaiki Stamina Pemain Pasca Libur

Hal ini diungkapkan pelatih kepala Semen Padang, Syafrianto Rusli.

Suara.Com
Rully Fauzi
Pelatih Semen Padang Fokus Perbaiki Stamina Pemain Pasca Libur
Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli (kanan). [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]

Suara.com - Klub promosi dari Liga 2 2018, Semen Padang fokus memperbaiki stamina para pemain pasca libur kompetisi sebagai persiapan menghadapi Piala Indonesia dan Liga 1 2019 .

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli di Padang, Senin (14/1/2019) mengatakan jika stamina para pemainnya kini memang jadi. Syafrianto pun mengaku terus mendorong para pemain untuk memperhatikan hal tersebut.

Selain itu, dalam latihan awal tahun ini, para pemain Semen Padang juga telah berlatih strategi pertandingan seperti pola bertahan dan menyerang.

"Kita staf pelatih mendorong mereka (para pemain) agar memperbaiki kondisi fisiknya. Namun apabila kondisi tidak juga bagus, mereka akan kita evaluasi," terang Syafrianto sebagaimana dilansir ANTARA.

Sang pelatih mengungkapkan, dalam latihan yang digelar di Stadion Haji Agus Salim pada Senin (14/1/2019) pagi, para pemain baru Semen Padang seperti Shukurali Pulatov dan Syaiful Indra Cahya telah ikut serta. Namun Syaiful tidak dapat mengikuti sesi latihan hingga akhir karena mengalami cedera ringan.

Syafrianto sendiri menilai penampilan Pulatov cukup menjanjikan. Menurut sang juru taktik, pemain asal Uzbekistan itu mampu mengatur lini pertahanan dengan sangat baik.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini