Morata Sudah Mimpikan Bermain untuk Atletico Sejak jadi Ballboy

Alvaro Morata senang kembali ke klub masa kecilnya

Suara.Com
Reky Kalumata
Morata Sudah Mimpikan Bermain untuk Atletico Sejak jadi Ballboy
Alvaro Morata yang telah bergabung dengan Atletico Madrid dari Chelsea dengan status pinjaman. ATTILA KISBENEDEK / AFP

Suara.com - Alvaro Morata telah resmi bergabung dengan Atletico Madrid sebagai pemain pinjaman dari Chelsea. Morata pun mengungkapkan bahwa dia telah memimpikan bermain bersama Atletico sejak dirinya menjadi ball boy.

Morata bergabung di Atletico dengan masa peminjaman selama 18 bulan dari Chelsea. Namun Atletico bukanlah klub yang asing bagi Morata karena disini dia memulai karirnya dari akademi pada 2005 dan menjadi ballboy  klub itu .

Setelah itu, Morata dia bergabung dengan Getafe pada 2007 sebelum menyebrang ke klub ibu kota Real Madrid. Ia sempat berseragam Juventus dan kembali lagi ke Real Madrid pada 2016-2017 sebelum hengkang ke Chelsea.

Akhirnya Morata pulang kampung kembali ke Atletico Madrid. "Sejak saya menjadi seorang ball boy untuk klub, saya selalu bermimpi bermain untuk tim," ungkapnya seperrti dikutip Marca.

"Kami selalu harus datang ke pertandingan dua jam sebelumnya dan saya ingat menunggu di pintu masuk bersama ayah saya, itu adalah kenangan yang sangat berharga," ujar Morata.

Foto perkenalan Alvaro Morata sebagai pemain baru Atletico Madrid. [laman resmi Atletico Madrid]
Foto perkenalan Alvaro Morata sebagai pemain baru Atletico Madrid. [laman resmi Atletico Madrid]

"Saya sangat bangga dengan kepindahan ini - saya tahu klub, stadion, jersey, para pemain ... ini adalah momen yang sangat membahagiakan bagi saya, saya tidak sabar untuk memulainya," lanjutnya.

"Saya telah memikirkan langkah ini sejak lama dan saya telah menonton banyak pertandingan terakhir juga. Saya sudah merasa seperti menjadi bagian dari klub ini dan sekarang saya lebih termotivasi untuk memberikan segalanya," pungkas Morata. (Football Espana)

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini