Tampil Ciamik Bersama AC Milan, Lucas Paqueta Tak Spesial Bagi Pirlo

Lucas Paqueta sudah tampil enam kali bersama AC Milan dan sudah menyumbang dua assist.

Suara.Com
Galih Priatmojo
Tampil Ciamik Bersama AC Milan, Lucas Paqueta Tak Spesial Bagi Pirlo
Pemain baru AC Lucas Paqueta saat masih memperkuat klub Flamengo. MAURO PIMENTEL / AFP

Suara.com - Ketika sejumlah orang mengelu-elukan pemain anyar AC Milan , Lucas Paqueta , reaksi sebaliknya justru ditunjukkan legendaris Italia, Andrea Pirlo . Ia menyebut aksi pemain berusia 21 tahun itu urung begitu spesial

Lucas Paqueta didatangkan oleh AC Milan pada bursa transfer Januai 2019 dari Flamengo dengan mahar 35 juta euro. Ia digadang bakal menjadi bintang baru di San Siro sebagai menjadi The Next Ricardo Kaka.

Paqueta telah tampil dalam enam kali bersama AC Milan. Ia pun sudah menyumbangkan dua assist yang dibukukan di Piala Italia dan satu lainnya di Serie A Italia sebagai bukti kualitas dirinya.

Namun, Andrea Pirlo secara terbuka mengaku tidak terkesan dengan penampilan Lucas Paqueta. Ia menilai gelandang 21 tahun itu masih perlu banyak belajar untuk menjadi pemain yang hebat.

"Jadi, dia (Paqueta) masih harus banyak mengembangkan diri. Tampaknya dia bisa menjadi pemain bagus, tapi saya tak terlalu terkesan dengannya," kata Pirlo seperti dikutip dari Calciomercarto.

Sementara itu, Pirlo juga memberikan penilaian terhadap rekrutan AC Milan lainnya, yaitu Krzysztof Piatek. Bagi mantan gelandang AC Milan itu, Piatek barulah pemain yang berkualitas. Eks juru gedor Genoa itu dianggap sebagai pembelian yang memang dibutuhkan skuat Rossoneri.

"Dia benar-benar pemain yang dibutuhkan Milan. Dia lapar dan tahu bagaimana mencetak gol," ujar Pirlo.

Andrea Pirlo sendiri adalah salah satu gelandang terbaik yang pernah dimiliki oleh AC Milan. Ketika enam musim di San Siro, ia berhasil mempersembahkan dua gelar Serie A, satu titel Coppa Italia, dan satu trofi Liga Champions. (bolatimes.com / Irwan Febri Rialdi)

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini