Belum Pikirkan PSG, Ander Herrera Fokus pada Laga Kontra Fulham

Manchester United akan melawat ke Craven Cottage pada lanjutan Liga Inggris 2018/2019 akhir pekan ini.

Suara.Com
Rully Fauzi
Belum Pikirkan PSG, Ander Herrera Fokus pada Laga Kontra Fulham
Gelandang Manchester United, Ander Herrera. [Geoff CADDICK / AFP]

Suara.com - Gelandang enerjik Manchester United, Ander Herrera mengaku belum memikirkan duel akbar kontra Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions. Ia ingin fokus dulu pada laga kontra Fulham.

Seperti diketahui, Man United dijadwalkan menjamu PSG di Old Trafford pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/2019, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB mendatang.

Meski demikian, sebelum itu Man United akan terlebih dulu sowan ke markas Fulham, Craven Cottage dalam laga lanjutan Liga Inggris 2018/2019, Sabtu (9/2/2019) malam WIB.

Man United sendiri kini dalam momentum fantastis setelah sukses meraih sembilan kemenangan dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan Paul Pogba dan kolega belum sekalipun menderita kekalahan di bawah arahan caretaker Ole Gunnar Solskjaer.

Meski demikian, Herrera rupanya enggan berpuas diri serta lebih memilih untuk tidak memusingkan posisi Man United di klasemen sementara Liga Inggris 2018/2019.

"Saya tidak memaksakan diri untuk melihat itu (tabel klasemen). Kami tahu jika target kami adalah mengamankan posisi empat besar di akhir musim," buka Herrera seperti dimuat ESPN.

"Namun mari lewati pertandingan demi pertandingan. Saya pikir akan menjadi kesalahan besar jika kita berpikir jauh melebihi (laga kontra) Fulham, apalagi memikirkan PSG saat ini," sambung pemain internasional Spanyol itu. 

"Fulham adalah laga yang masif bagi kami karena saya pikir Chelsea (tim yang saat ini duduk di peringkat keempat) akan melawan (Manchester) City (di pekan ke-26). Jadi mari lewati pertandingan demi pertandingan, karena jika Anda kalah satu pertandingan, kemudian Anda menyesal," celotehnya.

"Jadi mari fokus ke Fulham, dan kemudian baru memikirkan soal PSG," tandas gelandang sentral berusia 29 tahun itu.

Saat ini Man United bercokol di peringkat kelima klasemen sementara dengan raihan 48 poin dari 25 pertandingan. The Red Devils terpaut dua poin dari Chelsea yang ada di posisi keempat, serta unggul satu poin atas Arsenal yang duduk di peringkat keenam.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini