Pique Merasa Sergio Ramos Seharusnya di Kartu Merah

Kapten Real Madrid ini mendapatkan satu kuning saat laga El Clasico di Camp Nou

Suara.Com
Reky Kalumata
Pemain Barcelona  Gerard Pique [AFP]
Pemain Barcelona Gerard Pique [AFP]

Suara.com - Gerard Pique masih memanaskan tensi El Clasico. Bek Barcelona ini merasa bahwa kapten Real Madrid, Sergio Ramos, seharusnya mendapatkan kartu merah dalam laga leg pertama semifinal Copa del Rey yang berakhir imbang 1-1.

Bertandang ke Camp Nou, Kamis (7/2019) dini hari WIB, Ramos sudah mendapatkan kartu kuning di menit ke-10. Namun bek Real Madrid ini beruntung karena lolos kartu kuning kedua karena pelanggarannya kepada Arthur.

Ramos juga selamat dari kartu kuning kedua saat terlibat insiden dengan Luis Suarez. Usai pertandingan, Pique menyebut wasit Antonio Mateu Lahoz memimpin pertandingan dengan baik, namun dia merasa Ramos seharusnya di kartu merah.

"Wasit Mateu Lahoz? Kami perlu beradaptasi dengannya, tetapi secara umum tidak ada keputusan kontroversial yang besar," ungkap Pique seperti dilansir Football Espana.

Kapten Barcelona Lionel Messi (kanan) memeluk gelandang Real Madrid Luka Modric usai leg pertama semifinal Copa del Rey di Camp Nou. Josep LAGO / AFP
Kapten Barcelona Lionel Messi (kanan) memeluk gelandang Real Madrid Luka Modric usai leg pertama semifinal Copa del Rey di Camp Nou. Josep LAGO / AFP

"Sergio Ramos yang sudah mendapatkan kartu kuning, lolos dari kartu lainnya, tetapi tidak banyak yang bisa kami lakukan dengan hal itu," ujarnya.

Pada leg pertama semifinal Copa del Rey tersebut, Barca sempat tertinggal sebelum Malcom membatalkan gol pembuka Lucas Vazquez. Sementara Lionel Messi baru dimainkan di babak kedua setelah sempat dibekap cedera betis.

"Lionel Messi? Kami harus membuatnya fit dan sehat, kami tahu dia tidak 100 persen dan tidak merasa nyaman dalam latihan, jadi tidak bermain 90 menit adalah satu-satunya keputusan," pungkasnya.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini