Siap Coret Pemain, Pelatih Timnas U-22 Tunggu Kabar Dua Pemain Ini

Muhammad Rafli yang cedera dan Osvaldo Haay sedang menjalani trial di Spanyol

Suara.Com
Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Siap Coret Pemain, Pelatih Timnas U-22 Tunggu Kabar Dua Pemain Ini
Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri (kedua kanan) memberikan intruksi kepada pemain saat sesi latihan di Lapangan Madya, Komplek SUGBK, Senayan, Jakarta, Selasa (8/1/2019).Timnas U-22 yang terdiri dari 38 pemain hasil seleksi menjalani pemusatan latihan untuk persiapan Piala AFF U-22 di Kamboja, Kualifikasi AFC U-23 di Vietnam, dan Sea Games 2019 di Filipina. ANTARA FOTO/Putra Haryo Kurniawan

Suara.com - Pelatih timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri menyebutkan masih menunggu kabar dari beberapa pemainnya sebelum melakukan pencoretan pemain. Mereka adalah Muhammad Rafli yang cedera dan Osvaldo Haay yang sedang menjalani trial di Spanyol.

Indra mengatakan kondisi Rafli sudah mulai membaik. Namun, untuk memastikannya pelatih asal Sumatera Barat itu akan berdiskusi dengan dokter tim untuk membuat keputusan.

Sementara Osvaldo, Indra masih menunggu kepastian. Jika sang pemain tidak bisa memperkuat Garuda Muda, maka akan dicoret dari tim.

"Masih belum 100 persen (kondisi Rafli). Tapi ini dia udah ikut latihan 1 jam. Nanti saya tanya lagi ke dokter apakah sudah oke. Klo udah oke, saya baru bisa menentukan siapa yang akan saya coret," kata Indra Sjafri di lapangan ABC Senayan, Jakarta, Rabu (7/2/2019).

"Termasuk posisi winger. Saya akan menunggu kepastian dari Osvaldo," tambah mantan pelatih Bali United tersebut.

Indra mengatakan pencoretan pemain akan dilakukan pada hari ini. Itu berarti saat menghadapi Arema FC pada 10 Februari mendatang, skuat timnas Indonesia U-22 sudah berkurang.

"Hari ini kita akan coret beberapa pemain. Nanti kita diskusikan setelah ini," pungkasnya.

Timnas Indonesia U-22 akan ikut Piala AFF U-22 2019 di Kamboja. Hanya akan ada 23 pemain yang dibawa oleh Indra Sjafri di ajang tersebut.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini