Sabtu, 16 Februari 2019

Fans Sejati Nih, Suporter Ini Rusak Televisi Tiap Tim Kesayangannya Kalah

Kasihan televisinya yak.

Suara.Com
Galih Priatmojo
Fans Sejati Nih, Suporter Ini Rusak Televisi Tiap Tim Kesayangannya Kalah
Suporter Olympique Marseille, Mohamed Henni (instagram.com/henni_mohamed_off)

Suara.com - Fanatisme pada sebuah klub sepak bola tak sedikit membat seseorang gelap mata. Ini seperti yang terjadi pada seorang supoter dari klub Ligue 1, Olympique Marseille . Setiap tim favoritnya itu menelan kekalahan, ia akan menghancurkan televisi miliknya dengan berbagai cara.

Para suporter sepak bola memang mempunyai cara tersendiri untuk mengekspersikan kemenangan atau kekalahan timnya. Mulai dari hal yang unik hingga sampai hal yang tak biasa rela dilakukan oleh para superter.

Salah satu yang tak biasa dan bisa dibilang gila adalah seperti yang dilakukan oleh seorang suporter Olympique Marseille yang bernama Mohamed Henni.

Mohamed Henni diketahui adalah seorang Youtuber dengan 1,1 juta subscriber. Sosok pria brewok tebal ini semakin terkenal karena konten video yang ia unggah berisikan aksi gila menghancurkan televisi miliknya.

Tindakan gilanya itu dilakukan Henni bukan tanpa sebab. Melainkan ia melakukan hal itu karena tim kesayangannya, Olympique Marseille menelan kekalahan. Bukan hanya kalah, hasil imbang pun ia akan tetap menghancurkan televisi miliknya dengan berbagai cara.

Dalam wawancaranya dengan BBC, Mohamed Henny menegaskan aksinya itu dilakukannya untuk membuat orang bahagia atau tertawa bukan untuk menjadi bahan tontonan seperti di film.

Aksi gila yang dilakukan Mohamed Henni itu dilakukan sendirian. Ia merekam dirinya sendiri saat menghancurkan televisi. Terbaru, ia baru saja mengunggah video dirinya menghancurkan televisi saat Marseille kalah dari Reims dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Ligue 1 pada Minggu (3/2/2019).

Dalam video tersebut, Henni menggunakan jersey pakain American Football lengkap dengan helm-nya. Setelah berbicara cukup lama, ia pun langsung menghancurkan televisi miliknya dengan kepalanya sendiri.

Aksi Henni menghancurkan televisi ini sudah banyak ia unggah di Channel Youtube-nya yang diberi nama sama dengan namanya. Dalam melakukan aksi gilanya itu, Henni menggunakan berbagai alat untuk menghancurkan televisinya, mulai dari stick golf, tongkat baseball, hingga menggunakan garpu taman.

Berikut salah satu video Mohamed Henni menghancurkan televisi miliknya ketika Olympique Marseille kalah dari Reims.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini