Beto Goncalves Ketagihan Cetak Gol untuk Persija Jakarta

Alberto Goncalves memperkuat Persija sebagai pemain pinjaman di paruh pertama musim 2019.

Suara.Com
Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Beto Goncalves Ketagihan Cetak Gol untuk Persija Jakarta
Striker Persija Jakarta, Beto Goncalves. [Laman resmi Persija]

Suara.com - Striker pinjaman Persija Jakarta , Alberto Goncalves menunjukkan penampilan gemilangnya untuk klub barunya saat mengalahkan tuan rumah Home United 3-1 pada babak kualifikasi fase pertama Liga Champions Asia 2019 di Jalan Besar Stadium, Singapura, Selasa (5/2/2019) malam WIB.

Seperti diketahui, penyerang yang lebih dikenal dengan nama Beto Goncalves itu mencetak satu dari tiga gol Persija ke gawang Home United.

Beto pun mengaku ketagihan bikin gol untuk Persija. Pemain yang dipinjam Persija dari Madura United untuk paruh pertama musim 2019 tersebut pun berharap bisa kembali mencetak gol saat Persija melakoni babak kualifikasi fase kedua, yakni melawan klub Australia, Newcastle Jets pada 12 Februari mendatang. 

"Saya senang bisa mencetak gol untuk Persija. Semoga saya bisa membantu Persija lagi di Australia," kata Beto di Jakarta, Kamis (7/2/2019).

Lebih lanjut, Beto mengaku senang dengan dukungan yang diberikan oleh Jakmania -sebutan suporter Persija. Sang striker gaek pun berharap Jakmania tetap setia mendukung tim kesayangannya saat Persija bentrok dengan Newcastle Jets nanti.

"Mereka luar biasa. Saya senang bermain di tim dengan suporter yang luar biasa seperti Jakmania," tutur penyerang naturalisasi Timnas Indonesia tersebut. 

Sebagai informasi, jika berhasil mengalahkan Newcastle Jets nanti, Persija belum otomatis lolos ke fase grup Liga Champions Asia 2019.

Pasukan Ibu Kota harus terlebih dahulu harus mengalahkan klub Jepang, Kashima Antlers yang sudah menunggu di babak kualifikasi fase ketiga.

Nah, jika Persija berhasil menundukkan klub raksasa Asia tersebut, baru lah Tim Macan Kemayoran asuhan Ivan Kolev berhak tampil di fase grup Liga Champions 2019. Namun jika kalah, Persija hanya akan tampil di Piala AFC yang merupakan kompetisi kasta kedua antarklub di Asia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini