Jenazah Emiliano Sala Ditemukan, Sang Kekasih Unggah Foto Menyedihkan

Jenazah Emiliano Sala ditemukan kemarin malam.

Suara.Com
Galih Priatmojo
Kebersamaan Emilano Sala dan Berenice Schkair (instagram.com/bereniceschkair)
Kebersamaan Emilano Sala dan Berenice Schkair (instagram.com/bereniceschkair)

Suara.com - Beberapa jam setelah diketemukannya jenazah Emiliano Sala yang mengalami musibah pesawat jatuh di Selat Inggris, sang kekasih Berenice Schkair mencuri perhatian dunia maya usai mengunggah sebuah foto menyedihkan di akun media sosialnya. Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar oleh netizen yang mendoakan Schkair agar tetap kuat atas kecelakaan pesawat yang menimpa kekasihnya tersebut.

Setelah pesawat yang ditumpangi Emilano Sala dan pilot David Ibbotson berhasil ditemukan, dalam proses pencarian yang dilakukan oleh tim Air Incidents Investigation Branch (AAIB) tersebut mengatakan ada satu tubuh korban terlihat di dasar laut di bawah puing-puing pesawat.

Kabar terbaru pun mengatakan bahwa AAIB telah berhasil mengeluarkan satu tubuh korban tersebut. Pada Kamis malam (7/2/2019) waktu setempat atau Jumat pagi WIB, Kepolisian Wilayah Dorset memberikan konfirmasi bahwa jenazah yang berhasil diangkat di Selat Inggris itu adalah Emilaino Sala.

"Tubuh yang dibawa ke Pelabuhan Portland hari ini telah diidentifikasi secara formal oleh koroner wilayah Dorset sebagai pesepak bola profesional Emiliano Sala," tulis pernyataan resmi Dorset Police dikutip dari ESPN.

Unggahan Berenice Schkair di Instagram (instagram.com/bereniceschkair)
Unggahan Berenice Schkair di Instagram (instagram.com/bereniceschkair)

Bersamaan dengan kepastian kabar itu, terlihat unggahan Berenice Schkair pada satu hari yang lalu, Kamis (7/2/2019) di akun Instagramnya begitu menyedihkan.

Dalam unggahannya, model berusia 27 tahun tersebut mengunggah sebuah foto setangkai mawar putih yang ditancapkan di pinggir laut. Foto itu semakin menyentuh karena bersamaan dengan matahari akan terbenam di ufuk barat.

Foto tersebut diunggahnya bukan hanya sekali, melainkan ia mengunggah sebanyak dua kali, foto pertama dilengkapi dengan keterangan emoji lilin, dan kedua tanpa keterangan foto.

Foto ini tentu menunjukkan bahwa Berenice Schkair dalam keadaan berduka dengan kabarnya Emiliano Sala. Unggahan itu juga ramai dibanjiri komentar oleh netizen yang ikut mengucapkan bela sungkawa dan mendoakan Sckair agar tetap kuat.

Seperti yang diketahui, pesawat jenis Pipper Malibu yang ditumpangi Emiliano Sala bersama pilot David Ibbotson hilang kontak pada 21 Januari 2019 dalam perjalanan dari Prancis menuju Wales. Adapun perjalanan Sala tersebut untuk begabung dengan tim barunya setelah diboyong oleh Cardiff City dari Nantes. (bolatimes.com / Andiarsa Nata)

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini