Bernardo Silva: Tekanan Juara Kini Ada di Pihak Liverpool

Manchester City kini memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2018/2019, unggul selisih gol atas Liverpool.

Suara.Com
Rully Fauzi
Bernardo Silva: Tekanan Juara Kini Ada di Pihak Liverpool
Gelandang serang Manchester City, Bernardo Silva. [Paul ELLIS / AFP]

Suara.com - Gelandang serang Manchester City, Bernado Silva jika tekanan perebutan gelar juara Liga Inggris 2018/2019 kini ada di kubu Liverpool. Karena itu, menurut Bernardo, Man City menjadi pihak yang diuntungkan.

Seperti diketahui, Man City kini kembali ke puncak klasemen sementara Liga Inggris 2018/2019, sejak hampir dua bulan tergeser Liverpool, setelah memenangi laga pekan ke-26 melawan tuan rumah Everton dengan skor 2-0 pada tengah pekan ini.

Man City kini ada di puncak dengan raihan 62 poin dari 26 pertandingan. Memiliki poin sama. The Citizens unggul selisih gol atas Liverpool yang ada di posisi kedua. Meski demikian, Liverpool baru memainkan 25 laga.

Meski Man City masih sangat mungkin kembali tergeser, namun Bernardo yakin jika tekanan kini ada di pihak Liverpool.

“Persaingannya kini sangat terbuka dan ketat, tapi secara mental, saya pikir kami mendapat kepercayaan diri yang sangat besar. Sementara di sisi lain, Liverpool saya pikir sekarang merasakan tekanan yang besar,” ucap Bernardo seperti dilansir Tribal Football.

“Keuntungan ada di pihak kami. Ya, meski kami kini memainkan game lebih banyak disbanding mereka. Beberapa waktu lalu, kami pikir kami takkan bisa mempertahankan gelar Liga Inggris. Tapi sekarang ceritanya berbeda,” urai pemain internasional Portugal berusia 24 tahun itu.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini