Ranieri Yakin Manchester United Asuhan Solskjaer akan Segera Keok

Fulham asuhan Ranieri sendiri akan bentrok dengan Manchester United besutan Solskjaer pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini.

Suara.Com
Rully Fauzi
Ranieri Yakin Manchester United Asuhan Solskjaer akan Segera Keok
Pelatih Fulham, Claudio Ranieri. [Adrian DENNIS / AFP]

Suara.com - Pelatih Fulham, Claudio Ranieri meyakini jika Manchester United asuhan pelatih interim Ole Gunnar Solskjaer akan segera merasakan kekalahan.

Entah ini psywar atau bukan, yang pasti pernyataan ini dilontarkan Ranieri jelang Fulham bentrok dengan Man United di pekan ke-26 Liga Inggris 2018/2019. Fulham akan menjamu armada Solskjaer di Craven Cottage, Sabtu (9/2/2019) malam WIB.

Man United sendiri kini memang tengah on fire semenjak Jose Mourinho dipecat sebagai pelatih kepala pada 18 Desember 2018 lalu.

Bagaimana tidak, sembilan kemenangan dan satu hasil imbang diraih The Red Devils dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua ajang. Rentetan hasil impresif tersebut diraih Man United dengan Solskjaer sebagai pelatih interim.

Di sisi lain, Fulham yang dilatih Ranieri telah menelan lima kekalahan dari enam pertandingan terakhir mereka di semua ajang. Meski demikian, Ranieri meyakini timnya tetap memiliki kans untuk memetik hasil positif pada laga besok malam.

"Saya pikir hasil akhir mendeskripsikan semuanya tentang Man United. Mereka kini tengah dalam performa luar biasa. Mereka meraih banyak kemenangan dan hanya satu kali imbang bersama manajer baru," buka Ranieri di laman resmi klub.

"Para pemain sudah mengubah pola pikir mereka, mereka kini lebih terlibat dan mereka kini berjuang bersama," lanjut pelatih asal Italia berjuluk The Tinkerman tersebut.

"Kami sendiri berada dalam momen buruk, namun kepercayaan diri kami tinggi dan kami akan terus berjuang. Cepat atau lambat, saya kira Man United akan kalah, saya yakin itu, bukan begitu? Mengapa tidak (saat) melawan kami?" seloroh eks pelatih Chelsea dan Leicester City tersebut.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini