Minggu, 17 Februari 2019

Respon Santiago Solari Soal Curhatan Isco di Media Sosial

Solari bersiap membawa skuat Real Madrid menghadapi Atletico Madrid malam ini

Suara.Com
Reky Kalumata
Respon Santiago Solari Soal Curhatan Isco di Media Sosial
Pelatih Real Madrid, Santiago Solari. [GABRIEL BOUYS / AFP]

Suara.com - Isco sempat mengungkapkan rasa frustasinya dengan situasi dirinya saat di Real Madrid . Pelatih Madrid Santiago Solari pun merespon curhatan pemainnya tersebut menjelang skuatnya menghadapi rival sekotanya, Atletico Madrid di Liga Spanyol.

Gelandang internasional Spanyol ini memang kesulitan untuk masuk dalam skuat utama Madrid sejak Solari menggantikan Julen Lopetegui pada Oktober lalu. Isco belum pernah dimainkan sebagai starter di La Liga oleh Solari.

Mantan pemain Madrid, Ruben De La Red, sempat menyoroti situasi Isco saat ini di Madrid. Ia mengatakan bahwa klub tidak bisa menunggu pemain kembali ke performa terbaiknya.

Isco pun mengaku setuju dengan pernyaraan Del La Red tersebut. Namun lewat akun pribadinya, Isco pun mengeluhkan bahwa dia tidak mendapatkan kesempatan yang sama seperti rekan setim lainnya oleh Solari.

Gelandang Real Madrid Isco dan pelatih Santiago Solari saat menghadapi Valencia di Santiago Bernabeu. OSCAR DEL POZO / AFP
Gelandang Real Madrid Isco dan pelatih Santiago Solari saat menghadapi Valencia di Santiago Bernabeu. OSCAR DEL POZO / AFP

Dalam jumpa pers menjelang laga derbi Madrid, Solari pun merespon komentar Isco dan menegaskan bahwa setiap pemain profesional harus 100 persen siap dalam latihan sehingga kapan saja bisa dimainkan.

"Seorang pesepakbola profesional harus melakukan pekerjaannya, yaitu berlatih 100 persen untuk siap bermain," kata Solari seperti dilansir Scoresway.

"Tim berada dalam kondisi yang baik, semua pemain bekerja dengan baik di setiap sesi pelatihan untuk memastikan tim adalah yang paling penting," pungkasnya.

Sementara Isco dipastikan tidak masuk dalam skuat Real Madrid guna menghadapi rival sekotanya, Atletico pada Sabtu (9/2/2019) malam WIB. Gelandang berusia 26 tahun itu mengeluhkan masalah punggu saat latihan Jumat (8/2/2019) waktu setempat.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini