Kapten AC Milan Ini Tak Tertarik Membelot ke Juventus

"Merupakan suatu kehormatan menjadi kapten AC Milan," kata Alessio Romagnoli

Suara.Com
Reky Kalumata
Kapten AC Milan Ini Tak Tertarik Membelot ke Juventus
Bek AC Milan Alessio Romagnoli saat jumpa pers di King Abdullah Sports City Stadium , Jeddah. Fayez Nureldine / AFP

Suara.com - Kapten AC Milan , Alessio Romagnoli dikabarkan sedang diminati oleh Juventus . Namun bek internasional Italia ini menegaskan bahwa dirinya tidak tertarik untuk membelot klub klub rival berat Milan tersebut.

Romagnoli adalah salah satu bek potensial Italia yang diminati banyak klub Eropa dan Juventus disebut paling berminat mendapatkannya. Namun, pemain 24 tahun ini mengaku tak berniat meninggalkan AC Milan.

Dengan menyandang status sebagai Il Capitano, Ia mengaku sudah merasa bahagia membela klub yang bermarkas di San Siro tersebut dan juga menyandang status sebagai Il Capitano.

"Saya belum pernah mendengar rumor ini (Juventus). Bursa transfer tidak dibuka dan saya sangat senang di Milan. Saya tidak melihat alasan untuk berganti klub," kata Romagnoli seperti dikutip dari Team Talk, Sabtu (9/2/2019).

Bek AC Milan Alessio Romagnoli (kanan) merayakan golnya dengan rekan setimnya, Suso saat menghadapi Genoa di San Siro. Miguel MEDINA / AFP
Bek AC Milan Alessio Romagnoli (kanan) merayakan golnya dengan rekan setimnya, Suso saat menghadapi Genoa di San Siro. Miguel MEDINA / AFP

"Merupakan suatu kehormatan menjadi kapten Milan dan ini adalah rumor yang bahkan belum pernah saya dengar sebelumnya. Saya bahagia di Milan dan selama saya bahagia, saya ingin tinggal di sini," imbuhnya.

Romagnoli sendiri dikenal sebagai pemain yang paling loyal bagi AC Milan. Bahkan, ia adalah pemain pertama yang bersedia memperpanjanng kontrak ketika Rossoneri gagal finis di posisi empat besar musim lalu.

Kontrak Romagnoli baru akan berakhir pada Juni 2022. Namun mantan pemain AS Roma itu akan mengaku tertarik jika ada perpanjangan kontrak lagi bersama AC Milan.

"Pembaruan kontrak? Itu pilihan yang logis. Saya baik-baik saja dengan rekan tim saya, dengan Gennaro Gattuso (pelatih), dengan para penggemar. Ada tawaran dari Liga Inggris, tapi saya merasa betah di sini," pungkas kelahiran Anzio itu.

Romagnoli telah tampil memperkuat AC Milan dalam 135 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga telah menyumbangkan delapan gol dan assist.

Bolatimes/ Irwan Febri Rialdi

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini