Bersua Newcastle Jets, Marko Simic Khawatirkan Tiga Pemain Ini

Ada pemain yang bagus seperti nomor 10 dan nomor 7. Ditambah mereka punya pemain bagus lainnya, seperti striker yang pernah main di Indonesia juga cukup bagus," terang Simic.

Suara.Com
Rauhanda Riyantama
Selebrasi bomber Persija Jakarta, Marko Simic usai menjebol gawang Home United di babak kualifikasi Liga Champions Asia 2019. (dok. Media Persija).
Selebrasi bomber Persija Jakarta, Marko Simic usai menjebol gawang Home United di babak kualifikasi Liga Champions Asia 2019. (dok. Media Persija).

Suara.com - Persija Jakarta akan bersua dengan Newcastle Jets pada laga kedua babak kualifikasi Liga Champions Asia 2019 di Stadion Jones McDonald, Australia pada Selasa (12/2/2019).

Peluang Newcastle Jets untuk menang memang lebih besar lantaran akan bermain di hadapan publik sendiri. Terlebih tim asal Australia itu lebih berpengalaman karena pernah lolos ke babak 16 besar Liga Champons Asia.

Penyerang andalan Persija Jakarta, Marko Simic pun telah menandai ada beberapa pemain Newcastle Jets yang patut untuk diwaspadai. Setidaknya ada tiga pemain yang disebut Simic memiliki kemampuan bagus.

"Beberapa tahun yang lalu mereka berhasil menjuarai Liga Australia dan pernah lolos ke 16 besar ACL. Dia punya banyak pemain timnas Australia di sana. Lalu ada pemain yang bagus seperti nomor 10 dan nomor 7. Ditambah mereka punya pemain bagus lainnya, seperti striker yang pernah main di Indonesia juga cukup bagus," terang Simic dikutip dari persija.id.

Adapun nomor 10 yang dimaksud Marko Simic adalah Ronald Vargas. Pemain asal Venezuela itu merupakan jantung dari permainan Newcastle Jets. Ia telah mencatatakan 23 caps bersama Timnas dengan tiga gol. Selain itu, Vargas juga telah mencetak empat gol di semua kompetisi di level klub.

Sementara nomor tujuh adalah Dimitri Petratos. Pemain berusia 26 tahun itu merupakan pemain Timnas Australia yang telah menciptakan 2 caps. Sedangkan pemain Newcastle Jets yang pernah berkarier di Indonesia adalah Roy O'Donovan yang pernah membela Mitra Kukar pada tahun 2015.

Bolatimes/Andiarsa Nata

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini