PSG Tanpa Neymar dan Cavani, Martial: Manchester United Tetap Harus Waspada

Martial meminta Manchester United untuk tidak lengah pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang akan dihelat dini hari nanti.

Suara.Com
Rully Fauzi
PSG Tanpa Neymar dan Cavani, Martial: Manchester United Tetap Harus Waspada
Penyerang Manchester United, Anthony Martial (kanan) bersama pelatih interim Ole Gunnar Solskjaer pada konferensi pers jelang laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 kontra Paris Saint-Germain. [FRANCK FIFE / AFP]

Suara.com - Attacker Manchester United , Anthony Martial meminta rekan-rekannya untuk tetap waspada dan tidak lengah saat bentrok dengan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain ( PSG ), Rabu (13/2/2019) dini hari WIB nanti.

Menurut Martial, PSG tetaplah tim yang kuat meski klub berjuluk Les Rogue-et-Bleu itu tak akan diperkuat dua megabintang mereka pada laga dini hari nanti.

Seperti diketahui, Man United akan menjajal kekuatan PSG pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/2019, dengan Setan Merah akan bertindak lebih dulu sebagai tuan rumah di Old Trafford.

Pada laga nanti, PSG dipastikan tanpa Neymar Jr dan Edinson Cavani, sebagaimana keduanya dalam kondisi cedera. Thomas Meunier juga dipastikan absen pada laga dini hari nanti, sedangkan gelandang metronom Marco Verratti masih sangat diragukan bisa mentas karena masalah kebugaran.

Meski lawan tidak berada dalam kekuatan terbaik mereka, Martial sendiri enggan memandang remeh. "Saya rasa kami bukanlah favorit untuk pertandingan nanti. Meski begitu, kami tetap pede. Kami tahu kami punya kualitas untuk menang," buka Martial di laman resmi Man United.

"Memang benar ada beberapa pemain mereka yang absen dan kami harus memanfaatkan itu dengan sebaik-baiknya. Namun, kami juga tahu mereka punya banyak pemain bagus yang bisa menggantikan pemain-pemain yang absen tersebut," lanjutnya.

"Saya rasa pertandingan ini tidak akan mudah. Kami harus tetap waspada, kami tidak boleh lengah," celoteh pemain berusia 23 tahun itu.

Martial juga mengaku sudah tidak sabar untuk beraksi di Old Trafford menghadapi PSG. Martial menilai laga ini akan menghadirkan atmosfer yang meriah, khas Old Trafford setiap kali menggelar laga di pentas Eropa.

"Saya rasa pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang hebat. Saya yakin Old Trafford juga akan menghadirkan atmosfer yang hebat. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sengit dan saya harap kami bisa memenangkan pertandingan ini," tukas penyerang internasional Prancis itu.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini