Draxler Berharap Tuah Eks Pemain Manchester United Ini Saat ke Old Trafford

Eks penggawa Manchester United ini diharapkan bisa memberi magis saat Paris Saint Germain bertandang ke Old Trafford.

Suara.Com
Galih Priatmojo
Draxler Berharap Tuah Eks Pemain Manchester United Ini Saat ke Old Trafford
Gelandang Paris Saint-Germain asal Jerman Julian Draxler saat jumpa pers sebelum skuatnya menghadapi Manchester United di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. FRANCK FIFE / AFP

Suara.com - Paris Saint-Germain dipastikan kehilangan sejumlah pemain pilarnya saat bertandang ke markas Manchester United . Julian Draxler pun berharap magis Angel Di Maria di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang dihelat di Old Trafford itu.

Manchester United akan menjamu PSG dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. Akan tetapi jelang laga sengit tersebut, kekuatan tempur PSG perlahan-lahan berkurang.

Beberapa pemain pilarnya seperti Neymar, Marco Verrati, Edinson Cavani hingga Thomas Meunier dibekap cedera jelang laga melawan Manchester United tersebut.

Meski begitu, sebetulnya PSG mempunyai keuntungan melawan Manchester United karena mereka mempunyai pemain bintang yang pernah membela klub asal Inggris tersebut.

Ya, pemain itu adalah Angel Di Maria. Pemain asal Argentina itu pernah berseragam Setan Merah pada tahun 2014 saat hengkang dari Real Madrid. Keuntungan ini pun dimanfaakan PSG untuk bertanya-tanya kepada Di Maria mengenai lawannya tersebut.

Angel Di Maria saat berseragam Manchester United (Oli Scarff/AFP)
Angel Di Maria saat berseragam Manchester United. (Oli Scarff/AFP)

Salah satu pemain yang memanfaatkan itu adalah Julian Draxler. Gelandang PSG itu bertanya banyak hal kepada Di Maria, termasuk ia mengatakan bahwa eks pemain Real Madrid itu sudah siap melawan mantan klubnya tersebut.

"Saya menanyakan kepadanya beberapa pertanyaan tentang Manchester United. Aku tidak akan memberitahumu apa yang dia katakan, tetapi dia akan siap," terang Julian Draxler dikutip dari Mirror.

Dalam kesempatan itu juga Julian Draxler mengatakan bahwa PSG membutuhkan perfroma hebat dari Angel Di Maria. Pasalnya, dua peyerang andalan PSG, Neymar dan Edinson Cavani kemungkin besar akan absen pada laga melawan Manchester United.

"Dia dalam kondisi yang baik, kita akan membutuhkannya besok, terutama tanpa Edinson Cavani dan Neymar, semoga dia memiliki performa yang hebat," ucap Draxler. (bolatimes.com / Andiarsa Nata)

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini