Tampil Kompak, Aksi Mbappe dan Di Maria Jadi Skill of the Day

Paul Pogba dibuat terpana oleh kerja sama apik dari Di Maria dan Mbappe.

Suara.Com
Rauhanda Riyantama
Tampil Kompak, Aksi Mbappe dan Di Maria Jadi Skill of the Day
Angel Di Maria sukses membuat dua gol untuk kemenangan Paris Saint-Germain atas Manchester United dengan skor 2-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB.(FRANCK FIFE / AFP)

Suara.com - Duet Angel Di Maria dan Kylian Mbappe sukses mengakibatkan bintang Manchester United, Paul Pogba terpana. Aksi itu pun membuat akun ofisial Liga Champions menobatkan aksi mereka sebagai 'skill of the day'.

Paris Saint-Germain (PSG) berhasil mengalahkan Manchester United pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim 2018/2019 di Stadion Old Trafford, Rabu (13/2/2019). Dua gol kemenangan PSG dicetak oleh Kylian Mbappe dan Presnel Kimpembe.

Selain kemenangan, PSG juga sukses menampilkan beberapa aksi menarik di lapangan, termasuk ketika Di Maria dan Mbappe membombardir sisi kiri pertahanan Setan Merah.

Aksi itu berawal dari Mbappe yang pamer umpan backheel ke arah Di Maria. Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez, yang berusaha merebut bola pun dibuatnya gigit jari.

Kemudian Di Maria memanfaatkan kelihaian kakinya untuk mengelabui Nemanja Matic dan Paul Pogba. Kemudian, ia memberikan umpan pendek kepada Mbappe sebelum akhirnya diumpan kembali belakang.

Aksi tersebut membuat akun ofisial Twitter Liga Champions terkagum. Pujian manis pun turut dilayangkan untuk kerja kedua bintang PSG itu.

"Skill terbaik hari ini," tulis akun ofisial Twitter Liga Champions.

Pada pertandingan itu, kedua bintang Les Parisiens tersebut memang tampil superior. Mbappe sukses menyumbangkan satu gol, sementara Di Maria berhasil menyumbang dua asisst dari dua gol PSG.

Bolatimes/Irwan Febri Rialdi

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini