Yamashita Tak Jadi Berseragam Persib, Ini Kata Miljan Radovic

Miljan Radovic angkat bicara soal kegagalan transfer bek asal Jepang, Yamashita Kunihiro.

Suara.Com
Rully Fauzi
Yamashita Tak Jadi Berseragam Persib, Ini Kata Miljan Radovic
Pelatih kepala Persib, Miljan Radovic. [Suara.com/Aminuddin]

Suara.com - Persib tak jadi merekrut bek tengah asal Jepang, Yamashita Kunihiro pada bursa transfer jelang kompetisi Liga 1 2019. Hal itu dikonfirmasi pelatih kepala Persib, Miljan Radovic usai latihan rutin di lapangan sarana olahraga ITB, Jalan Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, Rabu (13/2/2019).

"Ya (Yamashita tak jadi ditransfer Persib). Dia pemain bagus, dia mengerti situasi disini," ucap pelatih berpaspor Montenegro itu.

Sebelumnya, Yamashita memang melakukan trial di Persib selama kurang lebih dua pekan. Dalam latihan pagi ini pun, Yamashita tampak masih berlatih bersama skuat berjulukan Pangeran Biru. Namun, latihan itu tampaknya menjadi yang terakhir bagi Yamashita.

Menurut Radovic, kebutuhan Persib saat ini bukan pemain dengan posisi bek tengah melainkan penyerang. Artinya, slot satu pemain asing Asia yang dibidik Persib merupakan pemain dengan posisi penyerang.

"Yamashita pemain bagus, tapi kita perlu pemain Asia yang (bertipe) attacking," jelasnya.

Kabar terkini yang beredar, bek tangguh Fabiano Beltrame tinggal menunggu waktu untuk menjadi bagian dari skuat Persib. Terlebih, Fabiano sudah berpamitan dengan klub lamanya, Madura United di akun Instagram pribadinya.

Namun, Radovic masih enggan membenarkan kalau Fabiano akan segera bergabung dengan Persib. Menurutnya, masalah keputusan  bergabung atau tidaknya Fabiano merupakan wewenang manajemen Persib.

"Kamu (media) harus tanya manajemen dulu (terkait masalah Fabiano), saya bicara sama manajemen dan support. Saya sekarang perlu pemain Asia attacking," celotehnya.

Kontributor : Aminuddin

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini