Kisah Kelam Ronaldo di Hari Valentine, Cintanya Kandas Setelah Tiga Bulan

Cinta yang dipupuk saat Valentine day itu hanya bertahan tiga bulan saja.

Suara.Com
Rauhanda Riyantama
Kisah Kelam Ronaldo di Hari Valentine, Cintanya Kandas Setelah Tiga Bulan
Legenda Brasil Ronaldo (tengah) memegang jersey Real Valladolid setelah memastikan menjadi pemilik baru klub Liga Spanyol itu. (CESAR MANSO / AFP)

Suara.com - Bagi sebagian orang, tanggal 14 Februari identik yang istilah hari kasih sayang alias valetine. Namun hal itu nampaknya tak berlaku bagi eks striker Real Madrid dan Inter Milan, Ronaldo, lantaran pada tanggal itu kisah cintanya tiga bulan dari momen valentine itu kandas.

Seperti diketahui sang legenda yang sukses membawa Brasil juara Piala Dunia 1998 itu sudah sangat terang dan tak perlu diragukan soal kemampuannya menggocek bola di lapangan hijau. Tapi sayangnya, daya magis di lapangan tak banyak membantunya dalam mengatasi masalah cinta.

Sempat dilanda skandal dengan waria, mantan pemain internasional Brasil itu juga gagal membina rumah tangga. Tak hanya sekali tapi tiga kali.

Nah dari sekian perjalanan cintanya nan mengenaskan itu, satu yang barangkali bakal diingat pemilik nama lengkap Ronaldo Luiz Nazario da Lima itu pada momen valentine. Yaitu ketika ia merajut cinta dengan pembawa acara MTV, Daniela Cicarelli.

Pemain yang menyabet dua Ballon d'Or tersebut diketahui pernah bertunangan dengan model cantik itu pada 2005 silam. Yang bikin romantis, pertunangan keduanya dilangsungkan tepat di hari valentine yakni 14 Februari.

Usai bertunangan, keduanya pun melangsungkan pernikahan dengan pesta yang luar biasa mewahnya. Kala itu Ronaldo ditaksir menghabiskan dana hingga Rp10,911 miliar untuk merayakan pernikahannya di Chateau de Chantilly, Prancis.

Sayangnya, pernikahan kedua Ronaldo itu hanya seumur jagung. Biduk rumah tangga mereka hanya bertahan selama tiga bulan saja.

Ronaldo diketahui menikah untuk ketiga kalinya dengan Maria Beatriz Antony atau yang familiar dikenal dengan Bia Antony. Namun seperti yang sudah-sudah, pernikahan tersebut juga kandas setelah tujuh tahun bertahan. Dari Bia, Ronaldo dikaruniai dua putri yakni Maria Sophia dan Mary Alice.

Terbaru, Ronaldo diketahui dekat dengan seorang model cantik bernama Celina Lock. Cinta keduanya terpaut jarak 18 tahun.

Bolatimes/Galih Priatmojo

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini